HP Vivo Terbaru 2022 dan Harganya
HP Vivo Terbaru 2022 dan Harganya

HP Vivo Terbaru 2022 dan Harganya di Pasaran

Memilih HP Vivo terbaru 2022 dan harganya termasuk keputusan mudah saat ini. Apalagi setiap orang membutuhkan ponsel yang kualitasnya paling baik. Selain itu dari segi banderol tidak boleh melebihi kemampuannya.

Sekarang banyak orang membutuhkan smartphone berkualitas terutama dalam kegiatan pekerjaan. Termasuk dipakai untuk belajar atau aktivitas lainnya. Vivo dapat menjadi pilihan bagus jika mempertimbangkan quality atau harga.

Produk HP Vivo Terbaru 2022 dan Harganya Update

Anda sudah mengetahui smartphone Vivo itu memiliki banyak varian atau tipe. Tidak heran jika sering terdapat pemilihan kurang tepat karena kejelian sedikit. Pastikan Anda selalu memilih produk spek paling tepat.

Misalnya rekomendasi pertama yaitu Vivo Y15s, cocok bagi menengah ke bawah. Apalagi dihargai kurang dari 1 juta sehingga sangat murah. Bahkan jika mencari bekasan, mudah menemukan produk seharga sekitar 900 ribuan.

Selanjutnya terdapat juga Y21 dengan kelengkapan seperti RAM 4GB. Ditambah lagi penyimpanan cukup maksimal yaitu setidaknya ada 64GB dan masih dapat memori eksternal. Membicarakan tentang harga Y21 banderolnya sekitar 1 jutaan.

Simak Juga : Vivo Y53s Spesifikasi dan Harga

Kemudian untuk produk yang lebih tinggi, kita dapat menemukan Y20s G. Untuk banderol masih sekitar 1 jutaan tapi ada juga 2 jutaan tergantung kelengkapan. Memori internal 128GB sehingga cukup longgar dipakai.

Sedang Trending :  Harga LCD Vivo Y12 Terbaru di Indonesia

Untuk kelas yang masih sebanding, terdapat smartphone Vivo Y21s yang punya ROM sebanding. Tapi dari chipset sebenarnya masih lebih unggul karena keluaran terbaru. Termasuk dengan kualitas kamera lebih ditinggikan.

Jika mencari produk dengan kualitas menengah tapi tergolong tinggi, dapat memilih Y51A, Apalagi memiliki 8GB RAM sehingga ampuh mengatasi game besar. Dari segi banderol juga masih sekitar 2 jutaan sehingga terjangkau.

Selanjutnya terdapat V21, dengan kelebihan RAM 8/128GB dan performanya tajam. Banderol dengan harga sekitar 3 jutaan membuat kualitas tidak dapat terbantahkan. Bahkan kualitas kamera juga jernih menandakan kalau sudah lengkap fiturnya.

Sementara itu untuk termahal, pertimbangan bisa jatuh pada produk X60 Pro. Banderol sekarang setidaknya masih berada dalam angka sekitar 9 jutaan. Wajar melihat RAM 12/256GB sekaligus chipset terkuat pada kelasnya.

Banyaknya varian produk tersebut pastinya akan terus bertambah dengan waktu. Apalagi setiap tahun bisa bermunculan puluhan bahkan ratusan tipe baru. Jadi, membuat pilihan handphone Vivo beserta harganya melimpah. (SA)

Baca Juga : Harga LCD Vivo Y12