Harga LCD Vivo Y12
Ini Dia Harga LCD Vivo Y12

Harga LCD Vivo Y12 Terbaru di Indonesia

Mengetahui harga LCD Vivo Y12 umumnya dilakukan jika terdapat kerusakan. Anda sudah mengetahui dengan layar yang lebar, artinya risiko rusak semakin tinggi. Tidak heran membuat Anda harus berhati-hati saat memakainya.

Meski begitu tetap saja ada kondisi sehingga membuat kerusakan selalu muncul. Dalam kondisi seperti ini, Anda bisa memperbaiki dengan cara mengganti. Tujuannya supaya fungsi Vivo model Y12 selalu maksimal.

Baca Juga : Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo Y12

Jenis Kerusakan dan Harga LCD Vivo Y12

Saat memakai HP Vivo tipe Y12, terbilang cukup menyenangkan karena punya kualitas bagus. Terutama dari segi chipset sampai kemampuan RAM di dalamnya. Termasuk dari segi kualitas kamera beserta harga barunya.

Meski begitu dalam beberapa pemakaian, ada risiko mengalami beberapa jenis kerusakan. Masalah ini cukup mengganggu karena respon menjadi kurang baik. Ditambah lagi kalau dilihat tidak keren dan mengganggu pemandangan user.

Salah satu kerusakan terburuk yang dapat ditemukan yaitu terdapat retak. Tidak lain disebabkan karena terjatuh tapi menghadap ke bawah. Pastinya layar langsung terekspos bahkan bisa saja mati total.

Selain itu tetap terdapat potensi terdapat garis bahkan meski tidak mengalami jatuh. Umumnya dapat terjadi bisa juga karena pemakaian terlalu buruk. Tidak menutup kemungkinan terdapat masalah karena terkena air.

Simak Juga : Vivo Y53s Spesifikasi dan Harga

Mungkin masalah terburuk LCD produk Vivo model Y12 yakni pecah. Misalnya ada bagian kaca terjatuh dan tidak dapat disatukan kembali. Bukan hanya kurang bagus tapi bisa saja membahayakan bagi pengguna.

Jika masalah cukup ringan seperti kurang responsif sekalipun tetap perlu Anda hindari. Terutama gangguan dalam pemakaian terbilang tidaklah kecil. Apalagi jika dipakai untuk gaming dan banyak mengetik sehingga penting.

Sementara itu bila berbicara mengenai harga LCD tersebut, kisaran harganya masih 200 ribuan. Tapi tidak menutup kemungkinan menemukan produk seharga 300-400 ribuan. Terlebih jika berbeda toko maupun merek yang dibeli.

Nantinya akan dibedakan juga apakah dipakai sendiri atau dipasangkan. Jika melakukan pemasangan dengan meminta jasa, artinya perlu menambah biaya. Tapi sangat disarankan karena lebih detail dan tepat pemakaiannya.

Rusaknya bagian handphone ini terbilang dapat memberi dampak cukup buruk. Jadi, penggantian dengan part baru adalah keputusan paling baik. Nantinya pemakaian LCD untuk Vivo Y12 beserta bagian lainnya tidak bermasalah. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan