Vivo Y53s Spesifikasi dan Harga
Vivo Y53s Spesifikasi dan Harga

Vivo Y53s Spesifikasi dan Harga Terupdate

Vivo Y53s spesifikasi dan harga sebenarnya masih termasuk dalam kelas menengah. Sebenarnya belum termasuk produk lama sehingga kualitas masih dapat dibuktikan. Apalagi dibekali dengan banyak fitur yang paling menarik.

Banyak pembeli model smartphone ini sebenarnya cukup heran setelah memiliki. Tidak lain disebabkan karena spek begitu lengkap tapi banderol sangat terjangkau. Tidak heran jika pemburuan pembeli semakin membesar.

Baca Juga : Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo Y12

Vivo Y53s Spesifikasi dan Harga Terbaru Indonesia

Vivo tipe Y53s terbilang memiliki layar bagus karena berukuran 6,58 inchi. Pastinya kualitas layar ini ditambah dengan FHD+ demi kejernihan. Di sini ada kombinasi screen LCD Colorfull sehingga menajamkan sisi menawan.

Jika Anda ingin mengetahui tentang chipset, sudah dilengkapi dengan Helio G80 Gaming. Termasuk dengan kombinasi GPU Mali-G52 sebagai penunjang mesin. Pastinya mampu dipakai untuk mengurus gaming dan aktivitas lainnya.

Selain itu khusus sistem operasi yang dipakai yaitu sudah Android 11. Begitu juga dengan tambahan Funtouch 11.1 sehingga kualitasnya pantas Anda unggulkan. Wajar saja mampu menahan aktivitas berat pada smartphone.

Sementara itu khusus kamera, bagian kamera belakang dilengkapi 64MP. Bisa dikatakan resolusi ini termasuk sebagai pilihan utama pada produk sekelasnya. Tapi demi menambah kualitas, ditambah lagi kamera pendukung.

Sebenarnya Vivo model Y53s juga memiliki kamera depan cukup baik. Anda dapat melihat kualitasnya sama pada HP Vivo lainnya dengan keunggulan kamera selfie. Khusus produk ini, dilengkapi resolusi kamera 16MP.

Jika membicarakan tentang ketahanan, pastinya memiliki baterai sebesar 5.000 mAh. Besarnya kapasitas ini membuat pemakaian bertahan cenderung lama. Bahkan jika dipakai gaming sekalipun dapat bertahan lebih lama.

Fitur lainnya yang terdapat pada produk ini yaitu memiliki port USB Type-C beserta NFC. Belum lagi dengan Fingerprint sebagai tambahan sistem keamanan. Pastinya terletak pada bagian belakang dan mudah digunakan.

Lalu harganya masih sekitar 3,6 jutaan saja. Hal ini disebabkan hanya terdapat satu pilihan RAM yaitu 8GB da masih ditambah 3GB extended. Tapi untuk memori internal yang dipakai yaitu sebesar 128GB.

Beragam kombinasi spesifikasi Vivo Y53s berkualitas tersebut membuat pembeli semakin banyak. Apalagi yang telah sadar bagusnya fitur beserta fasilitas. Terutama jika digunakan dalam aktivitas tergolong cukup sibuk. (www.alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan