Samsung A53 5G Harga dan Spesifikasi
Rincian Samsung A53 5G Harga dan Spesifikasi

Samsung A53 5G Harga dan Spesifikasi di Dalamnya

Mencari tahu Samsung A53 5G harga dan spesifikasi selalu dilakukan calon pembeli. Hal ini didasari rasa penasaran terhadap produk mid-range tersebut. Apalagi banyak menyebut menjadi Galaxy Series A terbaik.

Jika membandingkan antara spek beserta nilai harganya, memang tergolong sangat membantu. Terutama bagi Anda yang berusaha mencari model berkualitas. Tapi tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu mencengkeram.

Baca Juga : Cara Mematikan Suara Kamera Samsung A50

Samsung A53 5G Harga dan Spesifikasi Terlengkap

Samsung Galaxy A53 memiliki mesin yang cukup bagus yaitu dengan adanya Exynos 1280. Chipset ini memang banyak dipakai pada smartphone menengah dari Samsung. Tidak heran dipercaya mampu memberi performa terbaiknya.

Selain itu dilengkapi dengan kamera belakang yang terjajar sebanyak empat buah. Masing-masing dilengkapi kamera utama 64MP yang ditambah 12+5+5MP. Jadi, mampu menunjukkan banyak hasil jepretan foto paling jernih.

Sementara itu khusus kamera depan, pastinya HD kalau dipakai selfie. Apalagi memiliki wide angle 32MP sehingga sensornya mampu menunjukkan foto bagus. Ditambah saat mengambil video memakai kamera depan juga jernih.

Khusus untuk penggunaan, terbilang nyaman karena dilengkapi dengan Layar Super AMOLED. Resolusi yang dipakai sudah FHD+ sehingga semakin detail dalam menunjukkan visual. Tentunya maksimal jika dipakai memainkan game.

Kelebihan lain pemakaian Samsung Galaxy A53 yaitu memiliki perlindungan dari gangguan alam. Misalnya air sampai debu yang tidak akan masuk di dalamnya. Jika terendam sekalipun bertahan selama 30 menit lamanya.

Jika dipakai dalam kegiatan sibuk, pastinya terbilang tahan lama. Tidak lain karena memiliki kapasitas baterai 5.000 Mah sehingga tahan selama sehari penuh. Belum lagi memiliki fast charging 25W di dalamnya.

Selain itu sesuai dengan namanya, dilengkapi jaringan internet 5G. Pastinya sudah menjadi jaringan terbaru yang perlu digunakan pada masa sekarang. Dari segi kecepatan sampai kualitas bermain internet semakin baik.

Jika memperhatikan harga, dibedakan dari memori, di mana 8/128GB dinilai sekitar 5,9 jutaan. Tapi jika Anda mempertimbangkan membeli model 8/128GM, akan menemukan harga sekitar 6,4 jutaan. Warna yang dibeli tidak membedakan banderol.

Melihat spesifikasi Samsung A53 tersebut yang sangat berkualitas, membuat wajar masuk dalam rekomendasi. Tapi disarankan Anda membeli dari toko resmi dan terpercaya. Tujuannya agar produknya asli sekaligus dapat hadiah. (SA)

Baca Juga : Samsung A3

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan