Harga Redmi K50 Gaming
Rincian Harga Redmi K50 Gaming

Harga Redmi K50 Gaming Baru Launching, Intip Yuk!

Harga redmi k50 gaming kini sedang dinantikan oleh banyak kalangan, terutama pecinta produk dari Xiaomi. Seperti yang diketahui, Redmi merupakan salah satu bagian merek dari perusahaan teknologi ternama asal China.

Redmi juga telah hadir sebagai bagian varian paling mahal dikarenakan memilih beragam fitur unggulan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengguna. Mungkin peluncuran dari produk satu ini terbilang mengejutkan banyak pihak, sebab HP Xiaomi sedari dahulu terkenal dengan produk yang bisa dinikmati oleh kelas menengah.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak kalangan bahwa seri dari K50 Gaming ini merupakan buah kerja sama dengan AMG, divisi khusus dari brand terkenal Eropa yakni Mercedes-Benz yang mana menangani produk mobil dengan performa terbaik. Oleh sebab itulah, K50 Gaming ini sudah dilengkapi dengan seri AMG pada bagian smartphone-nya.

Simak Juga : Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Harga Redmi K50 Gaming Spesifikasi Lengkap

Redmi K50 Gaming telah ditambahkan vapor chamber dari bahan dasar stainless steel generasi kedua yang mana memiliki cakupan area yang jauh lebih luas, bahkan mencapai sekitar 20 persen lebih hemat dibandingkan dengan seri sebelumnya, Redmi K40.

Smartphone ini juga bahkan sangat aman sekali bila Anda gunakan sembari bermain game mobile, yang mana pihak Xiaomi sudah melakukan pengujian sambil main game MOBA. Smartphone Redmi K50 Gaming Edition ini juga dapat Anda mainkan game secara maksimal dalam waktu 37 menit.

Ponsel baru parbikan Xiamo ini pun telah didukung dengan pemasangan hardware penunjang lainnya, seperti halnya CyberEngine ultra wideband X-axis motor yang mana memiliki dimensi paling besar dalam smartphone tersebut. Tiap sisi pada dua speaker ponsel juga dipasangkan produk dari JBL.

Dalam acara launching produk tersebutnya, perusahaan Redmi yang menjalin kerja sama dengan Mercedes Benz AMG Petronas Formula One Team, secara resmi telah merilis smartphone edisi spesial tersebut. Untuk harga dari ponsel ini dibanderol sekitar 7,4 juta rupiah dengan penyimpanan paling rendag 8/128GB.

Produk baru dari Xiaomi satu ini memang cukup spesial bagi para pecinta game, sehingga Anda bisa merasakan sensasi bermain game mobile melalui ponsel tersebut tanpa kendala. (SA)

Baca Juga : Cara Hapus Akun Google di HP Xiaomi

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan