Saya Tidak Menerima Kode Konfirmasi Facebook ke Ponsel Saya
Saya Tidak Menerima Kode Konfirmasi Facebook ke Ponsel Saya

Saya Tidak Menerima Kode Konfirmasi Facebook ke Ponsel Saya

Anda pasti pernah mengalami masalah seperti saya tidak menerima kode konfirmasi facebook ke ponsel saya, sehingga terkadang membuat panik. Tetapi, tenang saja karena masalah seperti ini mudah diatasi.

Pada dasarnya hal semacam ini memang kerap terjadi dan sering menyusahkan para pengguna. Bahkan terkadang beberapa orang kerap meninggalkan masalah seperti ini begitu saja, padahal masih bisa diatasi.

Secara umum untuk mendapatkan konfirmasi dari facebook tersebut bukanlah perkara sulit. Kebanyakan pengguna juga kerap mendapatkan notifikasi dari platform tersebut secara otomatis apabila ada aktivitas dicurigai.

Pasti sangat aneh aneh apabila pemberitahuan tersebut tidak pernah terjadi, sehingga pengguna merasa panik. Oleh sebab itu, sudah saatnya bagi pengguna untuk menggunakan berbagai informasi untuk mengatasinya.

Anda pasti tidak ingin jika sampai masalah seperti ini terjadi, sedangkan sampai sekarang platform tersebut masih digunakan setiap saat. Mungkin cara mengatasinya bisa Anda simak penjelasan di artikel ini.

Baca Juga : Download Aplikasi Isi Inbox FB Orang

Mengatasi ‘Saya Tidak Menerima Kode Konfirmasi Facebook ke Ponsel Saya’

Masalah seperti ini sering terjadi di sebagian orang yang menggunakan facebook, sehingga sering memberikan sedikit kepanikan kepada mereka. Sedangkan apabila sudah tahu cara mengatasinya, maka semua menjadi tenang kembali.

Langkah yang bisa Anda lakukan adalah masuk ke akun facebook terlebih dahulu dan mencari pengaturan akun atau profil. Dari sana dapat melihat beberapa menu yang bisa diubah sesuai keinginan saat menggunakan facebook.

Begitu sudah masuk ke menu pengaturan tersebut, maka Anda perlu melakukan klik ke Update Informasi Kontak, di mana proses tersebut pengguna perlu memasukan alamat email aktif dari platform tersebut.

Simak Juga : Cara Mengetahui Kode Konfirmasi FB Lewat Email

Setelah selesai dilakukan, maka akun Anda pasti akan memberikan informasi seputar aktivitas dari facebook. Biasanya setiap kali pengguna membuka facebook dengan perangkat asing, akan muncul pemberitahuan khusus untuk di konfirmasi.

Pada dasarnya sampai sekarang facebook selalu menjadi salah satu media sosial yang masih digunakan oleh semua kalangan, meskipun banyak media lainnya. Hanya saja, sistem keamanan platform ini memang cukup baik.

Sebenarnya masih banyak cara lain masih bisa digunakan, hanya saja cara ini jauh lebih mudah daripada lainnya. Bagi pengguna facebook, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi karena satu masalah sudah terselesaikan. (SA)

Baca Juga : Cara Mengetahui Email FB yang Lupa

Tinggalkan Balasan