Apakah Voucher Axis Bisa Buat XL dan Bagaimana Caranya?

Apakah voucher Axis bisa buat XL? Apa itu kode diskon Axis? Bagaimana cara mengatasi masalah voucher Axis? Mungkin beberapa pertanyaan tersebut yang sekarang ini ada di benak Anda.

Operator telepon berbasis GSM milik Grup Lippo, PT. Axis Telekom Indonesia (dahulu PT Natrindo Telepon Seluler), menggunakan teknologi GSM. Sejak PT. XL Axiata Tbk baru saja mengakuisisi Axis, kini pulsa Axis sudah bisa diisi ulang menggunakan provider XL.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Kuota Axis Yang Hilang

Apakah Voucher Axis Bisa Buat XL?

Jika Anda ingin membeli pulsa Axis, memakai voucher dan sejenisnya, Anda bisa memasukannya dari Axis, begitupun sebaliknya. Karena itulah, sangat mempermudah konsumen yang menggunakan provider ini.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, jawabannya bisa. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

1. Siapkan Kode Voucher Axis

Kode voucher harus disiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan isi ulang dengan voucher Axis. Voucher ini tersedia secara online atau di toko handphone terdekat.

Langkah selanjutnya, verifikasi kondisi voucher Axis yang baru dan belum dibuka. Pastikan pelindung holografik masih tertutup rapat dan tidak tergores. Jangan pernah membeli voucher Axis yang cacat atau rusak.

2. Gosok Kode Voucher

Setelah Anda yakin perlindungan hologram untuk kode aktivasi masih tertutup rapat dan belum digosok, gosok hologram dengan koin atau kuku untuk membuat nomor aktivasi terlihat.

Terlepas dari hal itu, jangan menggosok pelindung holografik terlalu keras jika tidak, hologram dapat rusak dan kode voucher mungkin sulit terbaca.

3. Buka Menu Telepon

Selanjutnya, ambil handphone Anda dan mulai memasukkan kode diskon Axis di menu telepon. Anda dapat mengaksesnya dengan mengklik tombol Telepon di halaman beranda (posisi siaga). Atau Anda dapat mengaksesnya dengan memilih Menu » Telepon.

4. Ketikkan *838*Kode Voucher Axis#

Sebelum melakukan panggilan, Anda harus menekan *838*KODE VOUCHER AXIS# setelah menu telepon terbuka.

Misalnya, *838*1234567891234567#

Lalu tekan tombol call/panggil. Tunggu beberapa saat hingga muncul pesan yang menyatakan bahwa isi ulang voucher Axis berhasil ditampilkan.

5. Selesai

Isi ulang voucher Axis berhasil diselesaikan. Kini Anda bisa melihat apakah pulsa atau kuota Axis sudah bertambah atau sebaliknya.

Itulah beberapa cara memasukkan voucher Axis untuk XL maupun Axis yang bisa Anda coba. Terlepas dari hal itu, jangan sampai salah memasukan nomor voucher. (SA)

Yang Sedang Dicari:

    https://www alkisahnews com/3686/apakah-voucher-axis-bisa-buat-xl html

Tinggalkan Balasan