Cara Isi Pulsa Bolt Via M Banking BCA
Tips dan Cara Isi Pulsa Bolt Via M Banking BCA

Tips Serta Cara Isi Pulsa Bolt via M Banking BCA yang Mudah

Cara isi pulsa bolt via m banking BCA, merupakan salah satu yang sangat mudah dilakukan. Hal ini dikarenakan, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya menggunakan smartphone saja.

Biasannya pengguna koneksi internet bolt, sering kali melakukan pengisian ulang pulsanya di minimarket. Dimana melakukan pengisian pulsa di minimarket ini tentunya memakan waktu, karena adanya antrian yang kadang sangat panjang.

Baca Juga : Cara Isi Pulsa Bolt Via ATM BCA

Cara Isi Pulsa Bolt Via m Banking BCA Sangat Mudah

Jika Anda pengguna koneksi internet bolt, tentu Anda sudah tahu kalau mengisi ulang pulsanya bisa dilakukan dengan m banking BCA. Untuk bisa melakukan pengisian ulang pulsa, langkah pertama adalah, memasang aplikasi MBCA terlebih dahulu.

Simak Juga : Cara Isi Ulang Bolt Via Atm Mandiri

Setelah memasang aplikasi tersebut, pastikan Anda sudah mendaftarkan nomor ponsel Anda untuk bisa digunakan pada m banking BCA. Dengan aplikasi tersebut, setiap terjadinya transaksi disebut dengan BCA online banking.

  1. Pada smartphone Anda, buka aplikasi mobile banking BCA yang sudah dipasang.
  2. Setelah itu muncul beberapa pilihan pada layar smartphone, Anda bisa memilih menu layanan transfer.
  3. Pada tampilan ini, pilih daftar transfer ke antar bank.
  4. Di menu pendaftaran bank, ada beberapa bagian yang harus diisi.
    • Bagian nomor rekening tujuan, Anda bisa menulis kode voucher bolt dilanjutkan dengan nomor bolt. Biasanya ada 3 kode voucher yang bisa digunakan. Yaitu 8084, 8085, serta 8086.
    • Ketiga kode voucher itu bisa diartikan jumlah pulsa yang ingin diisi. 8084 pulsa 50ribu, 8085 pulsa 100ribu, dan 8086 pulsa 150ribu. Sebagai contoh, 80840899987001.
    • Setelah itu pada bagian bank, pilih bank Sinarmas, kemudian ikuti proses tersebut sampai selesai.
  5. Kemudian kembali pilih transfer antar bank, akan muncul menu bank yang akan dituju. Pilih bank Sinarmas. Setelah itu, pilih nomor rekening yang sudah didaftarkan.
  6. Selesai, biasanya sedikit membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit untuk mengisi pulsa bolt.

Dengan adanya kemudahan tersebut, untuk melakukan isi ulang bolt menjadi sangat mudah. Sehingga pertanyaan mengenai bagaimana cara isi ulang bolt, bisa terselesaikan hanya dengan menggunakan smartphone saja. (SA)

Baca Juga : Cara Isi Ulang Pulsa Bolt di Alfamart

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan