Ciri Ciri CCTV Perekam Suara
Ciri Ciri CCTV Perekam Suara

Ciri Ciri CCTV Perekam Suara Beserta Jenisnya

Teknologi – Belakangan ini banyak sekali orang yang menanyakan ciri ciri CCTV perekam suara. Itu artinya, CCTV ini memiliki jenis atau merek yang dapat mengirim dan menerima rekaman suara selain video secara langsung.

Tidak perlu khawatir, harga CCTV yang bisa merekam suara sama dengan CCTV yang hanya terdiri dari kamera. Itu artinya, harganya tidak mahal namun memiliki banyak fitur di dalamnya.

Berangkat dari hal ini, kami akan mengulas informasi kamera CCTV yang bisa merekam suara dan bisa dijadikan referensi jika ingin membelinya.

Beberapa Ciri Ciri CCTV Perekam Suara

Selain kamera dan mikrofon suara, ada CCTV yang dapat mengirim dan menangkap suara. Mikrofon ini hadir dalam berbagai desain, seperti bohlam, beberapa lubang, atau hanya lubang kecil.

Ada banyak macamnya, tetapi secara umum ada kata-kata atau label yang menyatakan audio atau mikrofon pada perangkat CCTV tersebut. Jika Anda menemukannya, dipastikan suara tersebut bisa ditangkap oleh CCTV.

Untuk lebih yakin, Anda bisa bertanya langsung kepada penjual apakah CCTV tersebut benar-benar bisa merekam suara atau tidak. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda membacanya, namun bisa saja Anda salah menafsirkannya.

Jenis CCTV yang Bisa Merekam Suara

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa jenis dan cara agar CCTV bisa merekam suara. Di antaranya adalah:

1. EZVIZ C1C 720P Smart Home IP Camera CCTV Night Vision

C1C memiliki penglihatan malam yang lebih baik juga pada jarak yang lebih jauh. CCTV ini mampu melihat dalam cahaya redup hingga jarak 12 meter berkat bohlam LED inframerah yang disempurnakan dengan desain optik berkualitas.

Menggunakan C1C Anda bisa berkomunikasi dua arah dengan orang yang dicintai dan memantau orang-orang yang merugikan. Anda dapat berkomunikasi dengan nyaman di mana berada dengan menggunakan Aplikasi EZVIZ pada perangkat selulermu.

2. DS-2CE76H0T-ITPFS Hikvision Kamera CCTV 5MP

DS-2CE76H0T-ITPFS 5MP kamera CCTV interior dengan mikrofon suara built-in dari Hikvision. CCTV ini menyertakan kamera beserta mikrofonnya. Pemasangannya identik dengan pemasangan kamera CCTV biasa.

Kabel koaksial yang mentransmisikan sinyal gambar juga mentransmisikan sinyal suara. Dengan tambahan suara, penemuan terbaru Hikvision tidak diragukan lagi akan membantu pengguna dalam melacak peristiwa penting yang ditangkap oleh sistem CCTV.

Beberapa ciri-ciri CCTV perekam suara dan jenis seperti penjelasan di atas bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya. Kabar baiknya, harga CCTV yang bisa merekam suara sama dengan CCTV yang hanya terdiri dari kamera. (SA)

Tinggalkan Balasan