Perbedaan XL Hotroad dan Xtra Combo yang Harus Diketahui

Berbicara mengenai perbedaan XL Hotroad dan Xtra Combo, tidak terlepas dari fungsinya dalam menawarkan produk-produk terbaik kepada masyarakat sekitar. XL menawarkan berbagai solusi paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Saat ini paket data Hotroad dan Xtra Combo sedang digemari. Meskipun keduanya dikeluarkan oleh perusahaan yang sama, orang-orang yang tidak terbiasa dengan XL mungkin bingung terkait perbedaannya.

Paket XL Internet Hotroad

Dengan merilis paket data Hotroad dan Xtra Combo yang sesuai dengan harapan pengguna, XL terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kliennya. Sebelumnya, ada karakteristik untuk setiap paket dimulai dengan tipe Hotroad, yaitu:

  1. Aktivasi kartu sederhana dan dapat dilakukan dengan menekan *123#; lalu ikuti petunjuk di layar.
  2. Untuk tipe bundle, hanya berlaku untuk pelanggan XL prabayar.
  3. Harus ada masa aktif untuk setiap pendaftaran yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari harian, mingguan, atau bulanan. Jika pulsa pada nomor tersebut cukup, maka secara otomatis akan diperpanjang pada pukul 00.00 jika paketnya habis.
  4. Jika sudah diperpanjang secara otomatis, maka paket internet Hotroad XL 6gb yang belum terpakai akan direset untuk mencegah pemborosan.
  5. Jika Anda terus menggunakan internet setelah masa aktif paket kuota yang digunakan berakhir, pulsa Anda akan habis atau akan dikenakan tarif dasar.

Paket XL Internet Xtra Combo

Jadi itulah paket Hotroad yang lebih cocok untuk orang-orang yang melakukan aktivitas sehari-hari atau Hotroad XL 24 jam. Ada jenis paket dari XL yang disebut Combo yang sangat disarankan untuk orang yang sering mengunduh, streaming, atau aktivitas berat lainnya. Adapun fiturnya adalah:

  1. Salah satu manfaat utamanya adalah kemampuan untuk mengakses YouTube, yang gratis dan tidak dibatasi.
  2. Bisa melakukan panggilan gratis tanpa batas hingga 24 jam ke operator mana pun, memungkinkan Anda memenuhi kebutuhan telepon selain kebutuhan internet.
  3. Semua jaringan internet dikenakan kuota umum yang sama, sehingga Anda dapat mengakses internet kapan saja dan dari lokasi mana saja.
  4. Anda akan dikenakan tarif standar jika paket sudah tidak tersedia.

Paket Hotroad dan Xtra Combo dari XL bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga tidak terbuang sia-sia jika tidak digunakan. (ditulis oleh SA untuk www.alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan