Cara Bayar Traveloka Via M Banking Mandiri yang Benar

Cara bayar Traveloka via M Banking Mandiri dapat dilakukan untuk pembelian berbagai tiket seperti tiket pesawat, kereta api, dan tiket lain yang dibutuhkan untuk keperluan perjalanan Anda. Pembayarannya saat ini juga semakin mudah.

Sejak adanya aplikasi Traveloka, pembelian tiket perjalanan dapat dilakukan dari jauh-jauh hari. Dengan layanan yang cukup lengkap, hingga saat ini Traveloka masih menjadi sarana pembelian tiket atau pemesanan hotel.

Baca Juga : Cara Bayar Tiket Kereta Via M Banking Mandiri

Mengetahui Layanan Mobile Banking Mandiri

Kehadiran internet telah memberikan banyak perubahan dalam kehidupan manusia tidak terkecuali dari sektor perbankan. Nasabah semakin dipermudah dengan layanan perbankan yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja karena terhubung dengan internet.

Nasabah bisa menjalankan berbagai keperluan perbankan yang diinginkan tanpa perlu datang ke bank yang bersangkutan atau pergi ke ATM. Cukup menggunakan ponsel yang terhubung internet, nasabah sudah dapat melakukan beberapa layanan perbankan.

Layanan ini dikenal dengan Mobile Banking. Salah satu bank yang telah mengintegrasikan Mobile Banking dalam layanannya adalah Bank Mandiri. Mobile Banking Mandiri merupakan salah satu layanan perbankan dari Bank Mandiri untuk mempermudah nasabah.

Untuk Anda pengguna Bank Mandiri, cara pembayaran tiket pesawat di Traveloka dapat dilakukan dengan cara di transfer via Mobile Banking. Karena pihak aplikasi telah menjalin kerjasama dengan pihak dari Bank Mandiri.

Cara Bayar Traveloka Via M Banking Mandiri

Untuk melakukan pembayaran melalui Mobile Banking Mandiri, tentu yang perlu Anda siapkan adalah ponsel yang sudah terdapat aplikasi M Banking Mandiri.

Aplikasi tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk transfer ke nomor rekening bank milik Traveloka. Cara pembayarannya juga cukup mudah untuk dilakukan.

  1. Pertama buka aplikasi Traveloka kemudian pilih tiket yang ingin diinginkan. Selanjutnya klik lanjut ke pemesanan dan pilih metode pembayaran ATM.
  2. Tunggu hingga muncul detail pembayaran. Catat dan screenshot lalu simpan.
  3. Langkah selanjutnya buka aplikasi M Banking Mandiri dan masukkan username serta password.
  4. Pilih menu transfer dan masukkan nomor rekening atas nama PT. Trinusa Travelindo.
  5. Isi nominal sesuai dengan jumlah yang tertera pada detail pembayaran hingga tiga digit terakhir dan masukkan nomor pesanan pada kolom nomor referensi di Mobile Banking.
  6. Tunggu beberapa saat hingga transfer berhasil lalu simpan bukti transfer tersebut.

Cara transfer ke PT. Trinusa Travelindo Mandiri melalui Mobile Banking memang cukup mudah untuk dilakukan. Sehingga Anda tidak perlu lagi harus keluar rumah menuju ATM untuk melakukan pembayaran tiket perjalanan. (SA)

Kata Kunci Populer:

https://www alkisahnews com/3653/cara-bayar-traveloka-via-m-banking-mandiri html