Kode Rahasia Clash of Clans
Kode Rahasia Clash of Clans

Kode Rahasia Clash of Clans yang Perlu Anda Ketahui

Seperti yang telah diketahui bahwa kode rahasia Clash of Clans sangat berguna untuk para pencinta games tersebut. hal ini guna mendapatkan banyak gems agar dapat mengupdate pasukan, waktu, dan lainnya.

COC merupakan suatu permainan strategi perang, membangun wilayah, melatih peleton, dan melakukan pertempuran. Permainan ini dikembangkan serta diterbitkan oleh pengembang Finlandia, Supercell.

Permainan ini bisa diunduh dan dimainkan dengan gratis, faktanya mampu memberikan keuntungan untuk penggunanya. COC ini juga memiliki berbagai banyak taktik atau trik untuk dipelajari.

Ketahui Kode Rahasia Clash of Clans

Cara pertama perlu diperhatikan untuk memperoleh kode tersebut adalah dengan rajin mencari informasi terkait permainan ini di tempat yang Anda inginkan.

Informasi seperti ini dicari melalui web yang menyediakan informasi tanpa ada syarat dan ketentuan. Selama hal tersebut masih bisa dilakukan, maka ada baiknya Anda mencoba serta mendapatkan hal menarik ini.

Hal yang perlu Anda lakukan berikutnya adalah berburu kode di saat tanggal tua. Di saat sudah mendapatkan promo tanggal tua, maka Anda perlu manfaatkan kesempatan tersebut.

Selanjutnya yang dapat Anda lakukan guna mendapat info terkait diskon yaitu membuat list atau daftar produk akan Anda beli. Membuat list ini bermanfaat untuk berbelanja dengan hemat.

Selanjutnya cara mendapatkan kode COC adalah dengan menggunakan kode voucher. Hal ini berlaku bagi platform online ada berbagai kode voucher bisa dikumpulkan.

Tips berikutnya untuk mendapatkan kode rahasia untuk game COC ini adalah menggunakan pon reward. Poin reward ini dapat diperoleh dari pembelanjaan biasa dilakukan.

Trik Rahasia dari Clash of Clans

Agar mempermudah mendapatkan kode Clash of Clans tersebut ialah dengan membuat daftar berdasarkan kategori masing-masing. Contohnya list untuk membangun rumah seperti pasir, bata dan lainnya.

Selanjutnya Anda bisa membuat list tersebut dengan bahan pokok seperti misalnya beras, minyak goreng, dan sebagainya. Melalui pengelompokkan ini berdasarkan kategori maka akan lebih mudah.

Saat sedang memburu diskon untuk memburu kode rahasia COC mod, perlu memperhatikan dengan cermat syarat serta ketentuan terkait diskon tersebut.

Biasanya ada persyaratan minimal pembelian atau barang yang di diskon. Agar mendapatkan sesuai keinginan, maka Anda harus teliti membaca diskon sedang berlangsung tersebut.

Perhatikan promo menarik yang ada di toko terkait, biasanya akan ada diskon berupa hal-hal tidak biasa seperti contohnya orang bernama “April” akan mendapat harga potongan.

Jika kebetulan nama tersebut sama dengan nama Anda maka tidak ada salahnya memanfaatkan diskon tersebut. Biasanya ada juga tempat memberikan kode Clash of Clans langsung th 11 dengan syarat tertentu. (www.alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan