Cara Bayar McDelivery Pakai Gopay
Tips Mudah Cara Bayar McDelivery Pakai Gopay

Cara Bayar McDelivery Pakai Gopay yang Mudah

Bagaimana cara bayar McDelivery pakai Gopay? Simak baik-baik penjelasan dari kami. Layanan ini memang sering digunakan para pelanggan. Itu artinya, layanan ini dapat dibayar dengan beberapa cara. Salah satu cara yang sederhana dan praktis adalah dengan menggunakan Gopay.

Layanan McD selalu berkembang. Selain menawarkan kemampuan untuk membeli makanan secara langsung, ia juga menawarkan berbagai alternatif pembayaran. Misalnya, layanan pemesanan online dari situs web McDeliverynya langsung.

Lalu pembayaran lainnya seperti MCD drive-thru. Namun bila Anda tidak punya waktu untuk makan langsung di McDonald’s atau drive thru, Anda bisa menggunakan layanan McDelivery. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah melalui situs website resmi mereka.

Cara Bayar McDelivery Pakai Gopay

Jika ingin menggunakan Go-Pay untuk pesanan McDonald’s, Anda harus mengetahui aturan dan prosedur yang ada. Tidak perlu khawatir, menggunakan Gopay untuk membayar McDonald’s sangatlah sederhana. Yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Pastikan sudah memiliki akun go-pay upgrade premium

Pertama, konfirmasikan bahwa akun go-pay Anda sudah diperbarui ke versi premium. Hal ini dilakukan agar nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan transaksi tanpa batasan.

2. Pastikan Sudah Mengisi Saldo Gopay

Untuk menghindari McDelivery error, Anda harus memastikan bahwa saldo Gopay sudah terisi. Sebelum memesan, periksa kembali apakah saldo Gopay tersebut cukup untuk McDelivery atau justru sebaliknya.

3. Melakukan Pemesanan dari McDelivery

Langkah selanjutnya adalah melakukan pemesanan melalui McDelivery. Tentu saja, Anda memesan ini secara online menggunakan situs web resmi dan di sana Anda bisa melakukan pemesanan untuk makanan dikirim.

4. Pilih Metode Pembayaran Gopay
Nantinya program go-pay akan membiarkanmu memilih opsi pembayaran. Proses pembayaran sangat sederhana. And bisa melakukannya dengan memindai kode QR. Namun ingat, pembayaran ini hanya bisa digunakan dari aplikasi Go-Jek.

5. Ketik PIN dan Tunggu Pengiriman

Kemudian proses pembayaran diselesaikan dengan memasukkan pin go-pay. Setelahnya, cukup menunggu makanan diantar ke alamat Anda. Sedangkan untuk drive thru, tunggu beberapa saat sampai pesanan datang.

Sudah jelas bukan bagaimana cara membayar pesanan MCD melalui Gopay? Selain menggunakan cara ini, Anda juga bisa memesan makanan melalui situs resmi atau menggunakan aplikasi McDelivery. (ditulis oleh SA untuk www.alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan