Cara Bayar Paylater Gojek di Alfamart
Tips Mudah Cara Bayar Paylater Gojek di Alfamart

Cara Bayar Paylater Gojek di Alfamart dengan Mudah

Cara bayar paylater Gojek di Alfamart bukan merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan karena cara pembayaran sudah memiliki sistem yang mudah. Layanan untuk melakukan pembayaran ini menawarkan berbagai macam keunggulan.

Salah satunya adalah memberikan kebebasan bagi para pengguna layanan Gojek dan merchant. Kebebasan tersebut adalah setiap pengguna bisa melakukan pelunasan tagihan setiap bulan tanpa perlu membayar biaya tambahan lain.

Baca Juga : Aplikasi Jammer Untuk Gojek

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Paylater Gojek

Paylater Gojek bisa digunakan dimana saja termasuk untuk berbelanja di Alfamart. Namun terdapat beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu sebagai syarat dan ketentuan cara pakai paylater Gojek.

Pertama adalah telah melakukan aktivasi Gopay paylater dengan cara upload KTP dan data diri lainnya pada aplikasi Gojek. Anda juga harus memastikan bahwa limit dari akun Gojek cukup untuk berbelanja.

Penggunaan dari layanan ini juga dilakukan pada merchant yang telah disediakan. Pada bulan pertama, layanan dapat digunakan gratis tanpa dikenakan biaya, selanjutnya akan terkena biaya langganan sebesar 25 ribu rupiah.

Limit juga akan terus bertambah sesuai dengan penggunaan dan jika pembayaran tagihan Anda tidak terlambat. Jika terlambat melakukan pembayaran, akan dikenakan denda sesuai aturan yang berlaku.

Simak Juga : Cara Kerja Server Gojek Mencari Driver

Cara Bayar Paylater Gojek di Alfamart

Untuk pembayaran tagihan paylater Gojek dapat dilakukan melalui kasir Alfamart. Jika memilih menggunakan cara ini, Anda memerlukan uang cash sesuai dengan jumlah tagihan dari paylater yang dimiliki.

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah buka terlebih dahulu aplikasi Gojek. Ketika aplikasi sudah terbuka, pada halaman depan pilih menu Explore.
  2. Kemudian pilih “paylater” di bagian pop up yang muncul.
  3. Setelah itu akan muncul jumlah tagihan yang perlu dibayarkan dan pilih “Bayar’.
  4. Setelah itu akan muncul pop up “pilih nominal” yang akan Anda bayarkan. Pada pop up ini Anda pilih menu “Metode Lain”.
  5. Akan muncul berbagai pilihan metode pembayaran. Pada daftar halaman metode pembayaran, langsung pilih “Minimarket & Pegadaian”.
  6. Setelah itu pilih “Alfamart” kemudian salin nomor VA yang tertera.
  7. Langkah selanjutnya Anda hanya perlu mendatangi gerai Alfamart terdekat. Temui petugas kasir kemudian sebutkan nomor VA dan serahkan uang pembayaran tagihan.
  8. Lalu Anda akan menerima struk sebagai bukti pembayaran paylater Gojek yang sah.

Selain layanan gopay paylater bisa dipakai dimana saja, Anda juga bisa menikmati fasilitas lain dari Gojek menggunakan paylater. Pembayaran tagihan juga bisa dilakukan melalui gerai minimarket seperti Alfamart. (SA)

Baca Juga : Alamat Kantor Gojek Terdekat

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan