Cara Bayar Agoda Lewat M Banking BCA
Langkah Mudah Dalam Cara Bayar Agoda Lewat M Banking BCA

Cara Bayar Agoda Lewat M Banking BCA Termudah

Banyak orang bertanya cara bayar Agoda lewat M Banking BCA. Perlu diketahui, cara bayar ini sebenarnya sangat mudah. Itu karena, setiap orang akan bisa membayarnya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Tetapi masalahnya, hanya sedikit mereka yang benar-benar mau belajar ketika mengalami kesulitan ini.

Kebanyakan langsung menyerah dan memutuskan untuk mengganti cara lain. Memang ada banyak opsi yang bisa dipilih ketika melakukan pembayaran Agoda.

Nantinya pengguna bisa melakukan pembayaran melalui indomaraet, alfamart, maupun atm bersama. Jika dilihat dari tingkat kesulitan, cara pembayaran Agoda lewat atm bersama memang lebih mudah. Tetapi jika sudah terbiasa, membayar via bca juga tidak kalah mudah.

Baca Juga : Cara Bayar BAF Lewat M Banking BCA

Cara Bayar Agoda Lewat M Banking BCA

Untuk membayar Agoda via M Banking BCA, ada beberapa tahap yang perlu dilewati. Perlu diketahui, tahap ini sendiri memang khusus digunakan untuk pemakai M Banking BCA.

Oleh karena itu, ini berbeda dengan cara pembayaran Agoda dengan menggunakan atm. Supaya lebih lengkap, berikut ulasannya secara lebih jauh.

1. Pesan Hotel

Tahap pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemesanan hotel. Nantinya ada banyak hotel di aplikasi Agoda yang bisa dijadikan referensi. Disini Anda tinggal memilih hotel yang kondisi dan budgetnya sesuai kebutuhan.

Jika sudah didapatkan, langsung saja pesan dan isi data pribadi. Nantinya Anda akan diarahkan untuk menambahkan identitas KTP.

Simak Juga : Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA

2. Pilih BCA

Tahap selanjutnya dalam cara pembayaran Agoda dengan ATM adalah memilih metode pembayaran. Disini langsung saja pilih kartu kredit. Selanjutnya, tambahkan nomor dan isi nama pemilik kartu.

Dari sana, tahap selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memilih BCA. Langsung saja klik bayar yang tersedia disana.

3. Lakukan pembayaran

Disini Anda tinggal masuk ke M Banking BCA dan pilih opsi pembayaran via virtual account. Tambahan kode yang sebelumnya didapat dari aplikasi Agoda. Tambahan kode tersebut dan pembayaran memakai Agoda sudah selesai.

Biasanya ada beberapa kondisi dimana pembayaran gagal. Itu terjadi jika kode yang ditambahkan ternyata kurang tepat. Pastikan untuk berhati-hati ketika melakukan pembayaran.

Jika salah nomor, ada kemungkinan pembayaran yang dilakukan malah masuk ke pembayaran lain. Untuk menghindarinya, perhatian cara membayar Agoda lewat M Banking BCA di atas dengan baik. (SA)

Baca Juga : Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA

Tinggalkan Balasan