Printer Epson A3 Untuk Percetakan
Contoh Jenis Printer Epson A3 Untuk Percetakan

Printer Epson A3 untuk Percetakan dengan Ukuran Besar

Banyak orang membutuhkan printer Epson A3 untuk percetakan yang bisa mencetak suatu file dengan ukuran besar. Berbagai kegiatan yang membutuhkan proses tersebut di dalamnya.

Salah satu alat cetak yang mempunyai kualitas bagus adalah Epson. Printer ini mampu memberikan hasil cetak sangat baik sehingga banyak memburuk merk tersebut.

Ada berbagai macam tipe printer yang dapat Anda gunakan baik di rumah atau di kantor guna menunjang aktivitas mencetak. Tipe tersebut juga memiliki kualitas mencetak kertas A3 sangat bagus.

Baca Juga : Cara Mereset Printer Epson L220

Rekomendasi Printer Epson A3 untuk Percetakan

Rekomendasi pertama adalah tipe Epson Workforce WF 7211 di mana kecepatan mencetak lat ini mencapai 10ipm untuk warna. Sedangkan warna hitam mempunyai kecepatan hingga 18ipm.

Anda bisa menggunakan printer ini untuk keperluan kantor, industri atau komersial. Kemampuannya yang dapat mencetak ukuran A3+ menjadi salah satu keunggulan buat Anda.

Printer berikutnya yang tidak kalah unggul adalah Epson LQ 2190. Bagian head terdiri atas 24 jarum dan jarum tersebut membentuk 136 kolom serta tersusun secara vertikal.

Semakin banyak jumlah jarum, maka kualitas cetakan juga semakin tinggi, jumlah jarum sudah termasuk tinggi. Bisa menghasilkan cetakan yang berkualitas sangat baik.

Daftar printer Epson A3 berikutnya adalah tipe L1300 mulai menerapkan infus 4 warna. Sangat cocok untuk Anda yang butuh mencetak A3 dengan jumlah banyak namun efisien.

Sistem botol tinta terintegrasi dengan tangki menambah nilai ekonomis bagi pengguna printer tersebut. Dibekali dengan tinta starter kit memiliki kemampuan hingga 7100 halaman.

Simak Juga : Cara Membuka Printer Epson L3110

Kelebihan Printer Tipe Epson L1455

Alat cetak dokumen ini mampu mencetak untuk ukuran A3 dimana produk satu ini menggunakan teknologi precision core dengan produktivitas lebih tinggi.

Tidak hanya itu, kecepatannya juga terbilang tinggi dan jauh dari besitan Epson terdahulu. Untuk ukuran A3 L1455 mencetak dengan kecepatan 10 ipm sedangkan ukuran A4 mencapai 18 ipm.

LED touchscreen dengan ukuran 4,3 inch serta konektivitas yang mudah meski tanpa menggunakan jaringan nirkabel. Fitur cetak hitam putih menghasilkan output sangat tajam.

Alat ini juga dapat memudahkan proses mencetak secara optimal. Memiliki desain classy serta merupakan printer Epson A3 print scan copy sesuai dengan tarif harga yang diberikan. (SA)