Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Gratis Tanpa Ribet
Tip Mudah Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Gratis Tanpa Ribet

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Gratis Tanpa Ribet

Cara menggunakan aplikasi tempo gratis ternyata cukup mudah, karena menyediakan banyak fitur menarik bagi para penggunanya. Tempo merupakan nama software untuk edit video menjadi pengantin.

Kehadiran Tempo disebut menghebohkan dunia maya karena menjadi tren yang diikuti jutaan orang. Software atau aplikasi ini ternyata banyak digunakan oleh pengguna Facebook, Instagram, terutama TikTok.

Baca Juga : Aplikasi Video Lucu yang Lagi Trend

Ini Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Gratis

Sedang naik daun, Tempo bahkan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan bisa dicek sendiri melalui Google Play Store. Hebatnya, aplikasi ini dapat mengubah wajah seseorang seperti pengantin dalam pernikahan.

Hampir mirip seperti TikTok, hasil videonya bisa diedit menggunakan berbagai efek serta transisi menarik. Umumnya, masyarakat Indonesia menyukai jenis video seperti ini, karena menarik dan mengasyikkan.

Bagi para editor pemula yang ingin berkarya, sepertinya ini dapat dijadikan pilihan paling menguntungkan. Kabar baiknya Tempo dapat digunakan secara gratis, sehingga tidak perlu khawatir soal biaya berlangganan.

Banyaknya pilihan tema populer hingga musik serta efek transisi tidak membatasi penggunanya untuk berkarya. Anda akan dimanjakan dengan pilihan ribuan filter untuk mempercantik editan video dalam genggaman tangan.

Simak Juga : Berikut Tidak Termasuk Aplikasi Untuk Video Chat Yaitu Apa?

Berikut cara untuk menggunakan aplikasi tempo.

  1. Sebelum menggunakannya, terlebih dahulu pengguna harus download aplikasi Tempo di Android melalui Play Store atau App Market. Setelah terpasang, barulah dapat dibuka untuk digunakan secara penuh.
  2. Buka Tempo pada ponsel, kemudian pilihlah template video yang sudah disediakan. Seperti apapun templatnya, pengguna dibebaskan berkreasi seinovatif mungkin menggunakan fitur-fitur menarik di dalam aplikasi.
  3. Jangan lupa mengizinkan atau klik YA ketika app meminta akses media seperti foto atau video. Hal ini dilakukan agar proses editing bisa terlaksana dengan lancar.
  4. Kemudian, apabila pengguna setuju menonton iklan, klik setuju dan lanjutkan, kemudian Anda akan diarahkan menonton tayangan pendek. Maksud dari iklan adalah sebagai pengganti biaya berlangganan pada umumnya.
  5. Mulai unggah foto atau video yang hendak Anda gabungkan menjadi satu dengan cara memilih satu persatu. Meskipun aplikasi tempo pengantin punya iklan cukup banyak, pengguna harus sabar demi menikmati fiturnya.
  6. Setelah itu tinggal menunggu sejenak untuk bisa melihat hasil editan dari Tempo, Anda akan disuguhkan hasil terbaik. Proses edit selesai, para pengguna bisa menyimpannya ke memori ponsel masing-masing.

Cara di atas bisa Anda jadikan panduan untuk menggunakan aplikasi tempo ini dengan mudah dan cepat dalam mendapatkan hasil terbaik. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan