Aplikasi Video Lucu yang Lagi Trend
Rekomendasi Aplikasi Video Lucu yang Lagi Trend

Aplikasi Video Lucu yang Lagi Trend Bagi Pengguna Smartphone

Beberapa waktu belakangan ini, ada banyak sekali aplikasi video lucu yang lagi trend di kalangan pengguna smartphone. Penggunaan aplikasi tersebut bisa Anda jadikan alat hiburan ketika kumpul bersama teman-teman.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan hasil jepretan video yang unik dan mengundang tawa. Tidak hanya satu, ada banyak sekali varian aplikasi seperti ini di Playstore. Tentu saja Anda juga bisa memiliki aplikasi tersebut secara gratis. Ada yang sudah pernah mencobanya?

Baca Juga : Berikut Tidak Termasuk Aplikasi Untuk Video Chat Yaitu Apa?

Aplikasi Video Lucu yang Lagi Trend

Saat ini, ternyata ada 5 rekomendasi aplikasi video lucu dengan fitur terbaik di smartphone. Tentu saja Anda akan betah berlama-lama menggunakan apk tersebut karena segudang keseruan yang dimilikinya. Simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Funny Camera

Funny Camera menjadi apk pertama yang akan kami bahas disini. Dengan apk satu ini, Anda bisa merekam wajah seseorang dalam durasi singkat dan menambahkan efek suara serta filter ke dalam video tersebut. Fitur di dalam aplikasi ini terbilang sangat lengkap meskipun ukurannya sangat minimalis.

2. MSQRD

Aplikasi video lucu lagi trend lainnya adalah MSQRD. Menggunakan aplikasi satu ini, Anda bisa mengkonversi wajah target menjadi binatang. Tidak hanya satu, ada ribuan animasi binatang yang bisa Anda pilih dengan gratis di dalam aplikasi satu ini.

3. Lollicam

Pilihan lain yang bisa Anda coba adalah Lolicam. Sama seperti deretan aplikasi sebelumnya, Lolicam ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang tidak akan Anda temukan pada aplikasi lainnya. Keunggulan dari apk satu ini adalah animasi anti-mainstream dan ribuan emoji lucu yang unik.

4. Kwai

Aplikasi video lucu yang sedang booming lainnya adalah Kwai. Penggunaan apk satu ini bisa membuat video Anda jadi jauh lebih dramatis. Hal ini dikarenakan aplikasi memiliki filter yang lengkap dan koleksi audio yang melimpah. Maksimalkan kreativitas Anda di dalamnya.

5. Face Changer Video

Pilihan aplikasi terbaik lainnya adalah Face Changer Video. Ada yang pernah menggunakan aplikasi satu ini? Face Changer dilengkapi dengan segudang fitur keren yang tidak hanya membuat video menjadi lucu, tapi juga unik dan beresolusi tinggi.

Sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang bisa Anda pilih. Namun 5 rekomendasi di atas sangat populer di kalangan pengguna smartphone karena dianggap memiliki performa dan fitur yang jauh lebih baik dibandingkan apk lainnya. (ditulis oleh SA untuk www.alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan