Aplikasi Remote AC Tanpa Infrared
Aplikasi Remote AC Tanpa Infrared

3 Aplikasi Remote AC Tanpa Infrared

Remote control AC di bawah ini direkomendasikan untuk Anda yang sedang aplikasi remote AC tanpa infrared untuk android. Selain itu, aplikasi ini nyaman dan tidak merepotkan untuk digunakan.

Seperti yang Anda ketahui, diperlukan remote control untuk mengoperasikan AC. Dengan remote control, Anda dapat mengontrol AC rumah Anda untuk menyalakan, mematikan, menyesuaikan suhu, dan lainnya.

Remote Air Conditioner sendiri sudah pasti satu paket dengan AC. Karena konyol memiliki AC di rumah Anda dan tidak memiliki remote control untuk itu, oleh karena itu penting untuk menggunakan remote untuk mengendalikannya.

Baca juga : Cara Mematikan AC Dengan HP

3 Rekomendasi Aplikasi Remote AC Tanpa Infrared untuk Android

Profil kecil dan tipis remote AC membuatnya sangat mudah hilang atau lupa di mana letaknya. Karena mereka kecil dan sulit dilihat. Anda dapat mencoba aplikasi remote ac ini, karena dapat mengontrol AC dengan smartphone Anda.

1. AC Freedom App

Salah satu aplikasi yang dapat mengubah ponsel android Anda menjadi remote control AC adalah AC Freedom. AC Freedom adalah salah satu aplikasi remote control AC yang tersedia di Google Playstore.

Banyak dari aplikasi ini diunduh dan diinstal di ponsel Android. Untuk menggunakannya, sambungkan dulu ponsel Anda ke AC. Caranya sesederhana memindai barcode yang menempel di AC.

Selain itu, Anda dapat menghubungkan AC ke ponsel menggunakan WiFi. Setelah koneksi berhasil, coba uji remote control AC di aplikasi AC Freedom pada ponsel. Dengan mengunduhnya juga sekaligus bisa menjadi APK remot AC Sharp.

Sedang Trending :  Bagaimana Cara Membuat Infrared di Hp agar Bisa Menjadi Remote ?

Simak Juga : Cara Mengetahui PK AC dari Watt

2. Mi Remote Controller

Mi Remote Controller adalah aplikasi remote untuk berbagai perangkat seperti TV, AC, STB. Seperti namanya, aplikasi pengganti remote asli ini sebenarnya dibuat oleh Xiaomi.

Namun kini sudah tersedia tidak hanya untuk pengguna Xiaomi, tetapi juga untuk berbagai merek ponsel lainnya. Aplikasi ini juga sangat populer, lebih dari 500.000 perangkat telah mengunduh aplikasi ini.

Jika Anda tertarik, cobalah seperti orang lain. Rupanya, aplikasi ini menawarkan begitu banyak kemudahan penggunaan bahkan mereka yang baru mulai menggunakannya dapat dengan cepat memahaminya.

3. ASmart Remote IR

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah ASmart Remote IR. ASmart Remote adalah aplikasi yang dapat mengubah ponsel Anda menjadi remote control AC.

Fungsionalitasnya sama dengan aplikasi jarak jauh lainnya. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan merk, tipe dan tipe AC. Cukup pilih merek, jenis dan aplikasi dan sesuaikan.

Dari segi tampilan, aplikasi ini sangat unik karena berbentuk seperti remote control fisik. Kelebihan lainnya bisa menjadi Aplikasi remote AC Polytron di Android, jadi tidak perlu lagi bingung mencari remote asli jika hilang. (SA)

Baca Juga : Perbedaan AC Daikin Malaysia dan Thailand

Tinggalkan Balasan