Aplikasi Kasir Laundry
Download Aplikasi Kasir Laundry

Rekomendasi Aplikasi Kasir Laundry Terbaik

Alkisahnews.com – Aplikasi kasir laundry hadir untuk membantu para pengusaha laundry. Perkembangan teknologi digital semakin canggih dan hampir menjangkau semua sektor bisnis.

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa ketika teknologi digital semakin berkembang. Kemungkinan berbagai aktifitas manusia dapat dibantu termasuk pada bisnis laundry.

Tentunya para pengusaha ingin bisnisnya maju dan berkembang, termasuk laundry. Jika ingin berkembang, maka kita perlu bantuan teknologi digital yaitu Aplikasi kasir laundry android.

Salah satu benda berteknologi digital yang digunakan untuk membantu sistem kerja laundry adalah mesin kasir digital. Kini hadir dengan munculnya berbagai aplikasi pada smartphone android dan ios.

Rekomendasi Aplikasi Kasir Laundry di Android dan IOS

Jika Anda memiliki usaha laundry yang masih memiliki sistem manual. Misalnya melakukan pendataan uang dengan menulisnya dibuku catatan. Cara itu membutuhkan waktu yang sangat lama dan kurang efektif.

Ada beberapa teknologi digital yang dapat Anda gunakan untuk membantu sistem kinerja perusahaan laundry. Yaitu dengan menggunakan Aplikasi laundry.

1. Kasir Laundry

Salah satu aplikasi point of sales ( POS ) untuk laundry adalah aplikasi kasir usaha laundry. Dapat digunakan pada Smartphone berbasis android dan ios.

Aplikasi ini diklaim dapat membantu mengelola keuangan para pengusaha laundry. Ada banyak fitur yang tersedia yang dapat Anda gunakan. Di antaranya adalah:

  • Transaksi kasir
  • Pengeluaran kasir
  • Pendapatan laundry
  • Laporan transaksi keuangan ( keuntungan dan kerugian )
Sedang Trending :  Pilihan Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

2. Saku Laundry

Aplikasi laundry offline ini merupakan salah satu teknologi digital canggih dan cerdas. Sistem yang digunakan oleh saku laundry adalah online. Terdapat banyak fitur ntuk memudahkan dalam transaksi.

Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan layanan uang elektronik. Seperti, ovo, dana, gopay, dan e-wallet lainnya. Bahkan saku laundry memiliki sistem untuk menghubungkan ke mesin cuci.

3. Laundry POS

Selanjutnya adalah aplikasi laundry pos. Bertujuan melayani sepenuh hati dan memberikan layanan terbaik pada penggunanya. Khususnya bagi para pengusaha laundry untuk memudahkan mengelola keuangan.

Aplikasi laundry pos selalu mendapatkan update fitur secara berkala dan tentunya gratis. Bahkan pihak mereka menawarkan bantuan untuk mempromosikan usaha laundry pengguna melalui chanel sosial media.

Namun perlu diketahui bahwa jika akan menggunakan aplikasi Laundry Pos dikenakan tarif sekitar Rp.55.000/ bulan. Ada banyak pelanggan yang sangat puas dalam membeli layanan tersebut.

Di zaman sekarang serba menggunakan teknologi canggih untuk memudahkan berbagai aktifitas manusia. Termasuk dalam berbisnis laundry yang mengadopsi sistem kasir digital.

Tinggalkan Balasan