Rekomendasi Aplikasi Pemutar Youtube di Latar Belakang Terbaik
Rekomendasi Aplikasi Pemutar Youtube di Latar Belakang Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Youtube di Latar Belakang Terbaik

Belakangan banyak orang yang menanyakan aplikasi pemutar youtube di latar belakang. Kini ada banyak jenis pemutar musik dan video yang tersedia, baik secara online maupun offline.

Beberapa di antaranya memungkinkan Anda memutar musik atau video tanpa perlu membuka aplikasinya. Berangkat dari hal ini, kami akan mengulas daftar aplikasi pemutar video yang beroperasi di latar belakang.

Baca Juga : YT Downloader

5 Aplikasi Pemutar Youtube di Latar Belakangan Gratis

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa aplikasi gratis untuk memutar video youtube. Di antaranya adalah:

1. Youtube Vanced

Jika Anda menggunakan YouTube biasa, sulit bagi Anda untuk mendengarkan musik sambil mengobrol atau melakukan hal-hal lain secara gratis.

Namun, ketika Anda menggunakan aplikasi youtube layar mati, Anda dapat mendengarkan musik sepuasnya sambil mengobrol atau melakukan hal lain tanpa harus khawatir suaranya mati. Selain itu, tidak ada iklan di aplikasi ini, dan tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya.

Simak Juga : Download Aplikasi YouTube Tanpa Iklan

2. Chrome Browser

Mungkin Anda tidak menyadari bahwa aplikasi bawaan Android ini dapat berfungsi sebagai aplikasi pemutar musik video di latar belakang.

Untuk melakukannya, buka situs web YouTube di www.youtube.com, lalu buat dalam mode desktop untuk mengaktifkan pemutaran musik latar belakang.

Anda dapat meletakkannya dalam mode desktop dengan mengklik tiga titik di sudut kanan atas, lalu scroll ke bawah dan cari teks “Mode Desktop.” Ada kotak di sana yang dapat dicentang, jadi klik saja untuk memasukkannya ke mode desktop.

Sedang Trending :  Cara Menghilangkan Rekomendasi di Akhir Video Youtube

Simak Juga : Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Android Tanpa Aplikasi

3. Minimaze For Youtube

Keunggulan aplikasi youtube latar belakangan gratis ini dibandingkan YouTube standar adalah Anda dapat menggunakan secara bersamaan dalam satu waktu. Selain itu, pengguna juga bisa meminimize youtubenya, sehingga bisa sambil membuka aplikasi lain.

Namun, ada beberapa kelemahan pada aplikasi ini. Dimana minimize for youtube tidak dapat memutar video ketika layar terkunci dan musik juga akan segera berhenti jika hal ini terjadi. Terlepas dari hal itu, aplikasi ini sudah memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

4. Youtube Music

Aplikasi Musik YouTube resmi disediakan oleh Google khusus untuk pemutar musik. Anda dapat membuat daftar putar sendiri menggunakan aplikasi ini secara gratis. Namun, YouTube Music hanya menawarkan video music saja, sehingga tidak menampilkan video umum.

Itulah beberapa aplikasi untuk pemutar youtube di latar belakang masa kini. Dengan begitu, Anda bisa membuka aplikasi lainnya tanpa perlu mematikan music atau video yang diputar. (SA)

Baca Juga : Cara Menghilangkan Rekomendasi di Akhir Video YouTube

Tinggalkan Balasan