Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email dan Nomor HP
Tips Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email dan Nomor HP

Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email dan Nomor HP

Cara mengetahui password Instagram tanpa email dan nomor HP sebetulnya cukup rumit. Namun, Anda bisa mengambil jalan tengah dengan membuat password baru untuk akun Anda.

Jika Anda tidak mengingat dan gagal masuk ke akun Instagram Anda, ada alternatif lain yang bisa dicoba. Cara mereset password akun Instagram bisa Anda lakukan dan tidak perlu kehadiran email dan kontak ponsel.

Baca Juga : Cara Mencari Pengguna Instagram di Sekitar Kita

Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email dan Nomor HP

Ingin tahu cara mendeteksi kata sandi Instagram? Atau, barangkali Anda hendak memperbarui surel serta password akun Instagram? Untuk membantu Anda, kami akan membahas secara rinci cara mengatur ulang kata sandi Instagram tanpa email atau nomor telepon.

Simak Juga : Cara Membuat Akun Instagram Baru Di HP Yang Sama

Tidak jarang, orang suka terlupa dengan alamat emailnya setelah membuat akun pada suatu platform. Padahal peran email amat krusial bagi verifikasi akun. Di sini, kami akan memaparkan metode ganti password Instagram yang hilang.

  1. Cari aplikasi Instagram yang sudah Anda instal di perangkat Anda.
  2. Kini, bila ingin mengganti password, Anda bisa pilih ikon profil akun Anda. Lalu, Anda bisa perhatikan tepi atas sebelah kanan.
  3. Pergi ke “Pengaturan” lalu pergi ke “Privasi dan Keamanan” pilih Kata Sandi dan klik “untuk membuat yang baru”.
  4. Anda bisa reset ulang password Anda melalui Facebook, kalau saja terlupa dengan surel dan password lama.
  5. Sekarang, klik “Dapatkan bantuan masuk”. Sesudahnya, masukkan username, kontak ponsel, atau alamat surel Anda. Pastikan kontak yang didaftarkan bisa terkoneksi dengan akun.
  6. Ketuk tombol “Selanjutnya”.

Tidak perlu waktu lama, kode konfirmasi akan segera meluncur ke perangkat telepon Anda melalui pesan singkat. Maka dari itu, pastikan nomor ponsel Anda masih aktif untuk menerima pesan berisi kode.

Jika pesan teks Anda memiliki kode alih-alih tautan, masukkan kode ini di Instagram dan ketuk “Berikutnya” untuk memverifikasinya. Input password anyar secara ganda dan pilih “Next”. Akhirnya, kata sandi Anda disetel ulang.

Pastikan Anda menjalankan instruksi dengan runtut agar tidak terjadi pengulangan teknis. Ini karena kode konfirmasi bisa hangus dengan sekali digunakan sehingga Anda harus menunggu kode baru lagi. (SA)

Baca Juga : Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva

Tinggalkan Balasan