Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Masa Tenggang
Tips Bagaimana Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Masa Tenggang

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Masa Tenggang

Alkisahnews.com – Cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah masa tenggang baru-baru ramai dimedia sosial. Saat ini cara mengaktifkan kembali kartu Telkomsel yang kadaluarsa bisa Anda lakukan tanpa datang ke GraPARI.

Telkomsel merupakan salah satu provider besar yang sudah mencakup banyak wilayah dengan berbagai layanan di Indonesia. Kini Anda wajib mengetahui bahwa cara mengaktifkan masa tenggang Telkomsel cukup praktis.

Pelanggan yang memiliki kartu dalam masa tenggang bisa mengaktifkannya kembali. Bahkan pelanggan bisa mengaktifkan masa tenggang Telkomsel dari 5 hari hingga 90 hari. Pelanggan juga bisa mengaktifkan masa tenggang dengan pembelian paket data atau pulsa.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Tidak Aktif

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Masa Tenggang

Anda penasaran dengan cara mengaktifkan kartu Telkomsel yang masuk masa tenggang? Terdapat beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengaktifkannya kembali, cara-cara ini mudah untuk dilakukan yakni:

1. Cara mengaktifkan masa tenggang Telkomsel

Pertama, cara mengaktifkan kartu lewat masa tenggang ini dengan membeli paket data hingga pulsa regular. Anda bisa membuka menu panggilan atau call. Kemudian ketik *888#.

Anda bisa meng-klik ok atau call, lalu pilih salah satu paket Telkomsel. Anda bisa memasukan angka sesuai pilihan setelahnya. Setelah memilih paket, maka Anda bisa klik kirik dan tunggu balasan masa tenggang Telkomsel sudah hilang.

Sedang Trending :  Cara Buat Paket Nelpon Telkomsel Murah Bulanan atau Harian

2. Cara mengaktifkan masa tenggang Telkomsel via UMB

Cara mengaktifkan kartu Telkomsel tanpa ke GraPARI yang kedua yaitu melalui UMB dan dilakukan pembayaran melalui pulsa. Anda bisa membuka menu telephone atau call.

Setelahnya, ketik angka *500*05# dan klik Call atau ok. Pilih paket masa aktif mulai dari 5 hari sampai dengan 90 hari. Masukkan angka selain pilihan, klik kirim, tunggu balasan masa tenggang Telkomsel sudah hilang.

Simak Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati Secara Online

3. Cara mengaktifkan masa tenggang Telkomsel via Aplikasi

Mengaktifkan kartu Telkomsel yang sudah masa tenggang bisa Anda lakukan dengan aplikasi My Telkomsel juga. Anda bisa terlebih dahulu mengunduh di Google Play Store atau Apps Store.

Buka Aplikasi MyTelkomsel, masukkan ke tab Belanja Anda bisa klik kategori Internet. Lalu, klik salah satu paket masa aktif, dan sesuaikan dengan pembayaran. Tunggulah SMS pembelian masa tenggang Telkomsel sudah hilang.

Jika Anda mempunyai kartu Telkomsel yang sudah memasuki masa tenggang. Maka Anda bisa melakukan beberapa hal berikut untuk mempermudah kembali mengaktifkannya cara untuk mengaktifkan kartu Telkomsel yang sudah masa tenggang tanpa ke GraPARI. (SA)

Tinggalkan Balasan