Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru
Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru

Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru, Perlu Diketahui

Alkisahnews.com – Biaya transportasi yang terus mengalami kenaikan, membuat banyak orang mencari cara mendapatkan kode promo gojek terbaru. Menggunakan promo dapat membuat biaya ongkos goride hingga gofood Anda menjadi lebih murah.

Pada event tertentu, pengguna dapat memperoleh voucher tanpa harus melakukan registrasi atau langkah tertentu. Namun jika tidak otomatis, Anda masih bisa mendapatkannya dengan melakukan beberapa cara.

Cara-cara tersebut dapat Anda coba, agar bisa menemukan voucher terbaik. Karena belum tentu semua berhasil, terutama jika pernah mendapatkannya sebelum itu.

Baca Juga : Kantor Gojek Terdekat

Ikuti Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru

Di bawah ini kami sajikan beberapa langkah agar Anda bisa mendapatkan dan menggunakan kode promo gojek hari ini yang bisa langsung dimanfaatkan:

1. Melalui Website Resmi

Langkah pertama, bisa mengunjungi website resmi Gojek. Terkadang di laman blog tersebut tersedia kode promo untuk pelanggan tertentu.

Anda bisa menguji kode tersebut dengan memasukkan kode yang diberikan pada menu “Promo”. Setelah kode dimasukkan, klik validasi. Apabila cocok, maka Anda sudah dapat menggunakan vouchernya.

2. Melalui Promo

Anda bisa mendapatkan voucher gratis dengan cara mengecek menu Promo pada aplikasi. Usahakan sesering mungkin melihat menu tersebut, karena promosi atau voucher yang diberikan bisa datang kapan saja.

Cara mengeceknya cukup dengan membuka menu Inbox dan cek pesan masuk terbaru. Jika mendapatkan voucher, biasanya melalui pemberitahuan pada fitur pesan ini.

Simak Juga : Cara Kerja Server Gojek Mencari Driver

3. Menukarkan Poin

Setiap menggunakan layanan dari aplikasi penyedia transformasi online ini, Anda akan mendapatkan poin sesuai ketentuan yang berlaku.

Setelah poin-poin dari transaksi terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan voucher. Vouchernya termasuk kode promo gojek go ride atau otomatis berupa diskon pada transaksi tertentu.

4. Menghubungkan dengan Facebook

Jika Anda mendaftar akun Gojek menggunakan email dan belum pernah menghubungkannya dengan Facebook, maka bisa ikuti cara ini.

Anda perlu mengetahui cara ini karena biasanya pengguna jarang menghubungkan Gojeknya dengan Facebook, padahal bisa memperoleh voucher.

5. Mengaktivasi Akun

Apabila Anda memiliki lebih dari dua email dan nomor telepon, maka membuat akun baru adalah cara paling cepat untuk mendapatkan banyak promo.

Caranya adalah mendaftarkan akun baru menggunakan email dan nomor hp yang berbeda dengan akun sebelumnya. Setelah itu, akan banyak promo yang bisa didapatkan karena keuntungan sebagai pengguna baru.

Dengan mengikuti beberapa cara di atas, maka Anda sudah bisa menggunakan layanan Gojek dengan lebih hemat. Pastikan saja untuk selalu update terhadap informasi promosi dari aplikasi ini. (SA)

Simak Juga : Kantor Gojek Petojo

Tinggalkan Balasan