Nomor Telepon dan Alamat Lengkap Kantor Gojek Petojo
Nomor Telepon dan Alamat Lengkap Kantor Gojek Petojo

Nomor Telepon dan Alamat Lengkap Kantor Gojek Petojo

Bagi Anda yang memerlukan layanan sudah mengetahui letak kantor Gojek Petojo. Banyak yang merasa kebingungan karena kantor Gojek yang lama ditutup. Meski begitu kantor ini tidak tutup selamanya, melainkan berpindah dari yang berada di nomor 15 ke nomor 21.

Gojek ini memiliki berbagai layanan yang disediakan untuk masyarakat. Di antaranya adalah Go Ride, Go Car, Go Food, Go Send atau Go Box hingga juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui Go Life.

Baca Juga : Customer Service Gojek 24 Jam

Alamat Kantor Gojek Petojo dan Jam Operasionalnya

Gojek merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Indonesia yang bergerak dalam bidang transportasi secara online meliputi kendaraan bermotor roda 2 hingga kendaraan roda 4. Dengan aplikasi ini para calon konsumen dapat menemukan driver Gojek yang menuju alamat Anda.

Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai mitra Gojek atau melaporkan keluhan Anda dapat mendatangi kantor Gojek yang paling dekat dengan daerah Anda salah satunya adalah Petojo. Gedung Gojek ini berada di J. A.M Sangaji No.10A RT.2/RW.5, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat 10130.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kantor Gojek yang beralamat di Petojo, Anda dapat datang di jam operasional kantor Gojek Petojo yaitu pada jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Selain itu Anda juga bisa menghubungi layanan online yang membuka layanan selama 24 jam.

Sedang Trending :  Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru, Perlu Diketahui

Simak Juga : Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru

Selain mendatangi kantor Gojek Anda juga bisa menghubungi layanan secara online pada nomor kantor Gojek berikut ini :

  1. Call center untuk pelayanan konsumen pada (021) 50849000
  2. Untuk layanan email gojek pada customerservice@go-jek.com
  3. Untuk layanan email GoPay pada cs@go-pay.co.id
  4. Untuk layanan GoFoof dapatmelalui email gofood@go-jek.com
  5. Untuk layanan Gojek driver melalui GoRide pada nomor kontak (021) 50849022
  6. Untuk layanan driver GoCar pada (021) 50849044
  7. Untuk layanan driver pada driversupport@go-jek.com
  8. Melalui sosial media twitter @gojekindonesia melalui akun Facebook gojekindonesia, juga melalui akun instagram Gojek : gojekindonesia serta untuk akun Line Gojek Indonesia.

Sebelum mendatangi kantor Gojek ini untuk mendaftar sebagai mitra alangkah baiknya jika Anda menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan. Atau Anda melakukan pengaduan melalui aplikasi Gojek itu sendiri. (SA)

Baca Juga : Cara Kerja Server Gojek Mencari Driver

Tinggalkan Balasan