Cara Menggunakan Kupon Undian Telkomsel
Tips Bagaimana Cara Menggunakan Kupon Undian Telkomsel

Cara Menggunakan Kupon Undian Telkomsel

Cara menggunakan kupon undian Telkomsel bisa dipelajari secara cermat dan teliti. Cara menukarkan kupon Telkomsel untuk beberapa hadiah dan keuntungan, bisa Anda coba. Ini terdiri dari kupon untuk mengikuti program Hepi Lotere yang diadakan setiap minggu.

Hepi Lottery tidak diragukan lagi adalah salah satu faktor penebusan paket undian yang diadakan untuk semua prospek layanan Telkomsel. Anda dapat memilih jenis hadiah berdasarkan kebutuhan yang ingin diakses.

Pada program ini, Anda dapat mengganti Factors untuk kupon undian seperti mobil, motor, ponsel, saldo Hyperlink Aja, hingga pulsa. Meskipun nominal, model, dan modelnya mungkin akan berbeda setiap minggunya.

Baca Juga : Cara Menukar Kupon Undian Telkomsel

Cara Menggunakan Kupon Undian Telkomsel

Untuk mendapatkan kupon undian dari program Hepi Lottery, seringkali hanya menginginkan satu level saja. Padahal bisa juga menggantinya untuk semua jenis hadiah meskipun setiap interval hanya dapat menang sebagai salah satunya.

Faktor Penukaran untuk kupon undian dalam Lotere Hepi juga dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat melakukannya baik dengan USSD Menu Browser (UMB) atau perangkat lunak MyTelkomsel.

1. Memanfaatkan UMB

  • Buka dialpad (menu nama ponsel).
  • Kode jenis *700#.
  • Tekan nama tombol.
  • Pilih menu Hepi Lottery.
  • Pilih hadiah yang Anda butuhkan.
  • Pilih opsi “Tentu”.

Simak Juga : Cara Menang Undian Telkomsel Terbaru

Seperti cek pulsa Telkomsel dan penentuan kuota menu atau pilihan dalam penukaran Faktor UMB untuk undian Hepi Lottery, sudah jelas. Yaitu, harus dilakukan dengan mengetikkan jumlah yang sesuai pada kolom yang tersedia kemudian menekan tombol “Kirim”.

2. Memanfaatkan MyTelkomsel

MyTelkomsel bisa diperoleh langsung dari toko resmi seperti Google Play Store maupun Apple App Store berdasarkan ponsel yang digunakan. Bagi Anda yang belum tahu, software ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengganti Faktor.

Namun, bisa juga untuk membantu dalam menggunakan provider Telkomsel dengan berbagai pilihannya. Dengan kata lain, keuntungannya bisa lebih luas karena cukup fleksibel.

Setelah mengikuti beberapa langkah di atas, nanti Anda akan mendapatkan detail pemberitahuan. Biasanya berisi tentang apakah metode penukaran Telkomsel Factors dengan kupon lucky draw menguntungkan atau tidak melalui pesan SMS. (SA)

Baca Juga : Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel

Yang Sedang Dicari:

    Apakah pemenang gak ngambil hadiah undian telkomsel akan hangus

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan