HP Dengan Stylus Pen Murah
HP Dengan Stylus Pen Murah

2 Rekomendasi HP dengan Stylus Pen Murah dan Terbaik

Alkisahnews.com – Sejak mulai resmi diluncurkan HP dengan stylus pen murah ini banyak diminati oleh banyak orang. Smartphone ini rupanya memiliki pasarnya tersendiri. Hal ini dikarenakan smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan bagi para penggunanya.

Salah satu keunggulannya adalah bisa mempercepat gerakan di layar jika dibandingkan dengan ketika menggunakan jari. Selain itu smartphone yang satu ini juga memiliki ukuran layar yang lebih besar, hal ini tentu sangat cocok bagi mereka yang hobi mengedit.

2 Rekomendasi HP dengan Stylus Pen Murah

Meski menawarkan berbagai keunggulan namun faktanya tidak banyak smartphone yang menghadirkan dengan stylus pen. Berikut adalah 2 rekomendasi HP dengan stylus pen yang murah untuk Anda pertimbangkan.

1. Motorola Moto G Stylus 2021

HP dengan pena stylus yang murah yang pertama adalah Motorola Moto G Stylus 2021 yang sudah dibekali dengan quad kamera yang memiliki resolusi untuk kamera depan sebesar 16 MP, dan kamera belakang sebesar 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Untuk chipsetnya sendiri sudah menggunakan qualcom SDM 678 snapdragon 678 yang lebih meningkat dibanding pendahulunya yang menggunakan snapdragon 665. HP dengan stylus pen termurah 2022 ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 2,1 juta.

Simak Juga : Apa Faktor yang Menyebabkan Meningkatnya Permintaan Smartphone ?

2. LG Stylo 6

Harga HP dengan stylus pen yang satu ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,2 jutaan. Smartphone yang berasal dari korea ini dirilis pada tahun 2020 lalu. Hp LG Stylo 6 ini menjawab keinginan Anda yang ingin memiliki smartphone dengan stylus pen dengan harga yang terjangkau.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya ponsel ini memiliki ukuran layar dan juga kapasitas memori yang lebih besar. Memiliki ukuran layar 6,8 inci dengan panel IPS LCD. Selain itu dibekali dengan kamera yang beresolusi tinggi, yaitu 13 MP untuk wide, 5 Mp untuk ultra-wide, dan 5MP untuk depth.

Kedua rekomendasi HP dengan stylus pen yang murah di atas diharapkan dapat membantu Anda dalam menjawab segala kebutuhan, seperti melakukan editing, desain grafis, atau mengelola file dengan waktu yang cepat. (SA)

Baca Juga : HP Dengan Stylus Pen Dibawah 2 Juta

Tinggalkan Balasan