Undi Undi Hepi Telkomsel
Undi Undi Hepi Telkomsel

Tips Memeriahkan Undi Undi Hepi Telkomsel Hadiah Menarik

Undi undi hepi telkomsel, kembali menghadirkan program tukar poin berhadiah unik dan menarik. Ini menjadi bentuk dari apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setianya. Program yang unik ini menghadirkan hadiah-hadiah menarik.

Hadiah-hadiah tersebut di antaranya yaitu mulai dari mobil Mitsubishi Expander, Yamaha NMax, Honda Beat, Smartphone Iphone, Smartphone Samsung, hingga Saldo hingga jutaan rupiah. Hadiahnya bisa dibilang cukup menjanjikan untuk Anda para pelanggan Telkomsel.

Telkomsel hadir sebagai digital telecommunication company di mana memberikan kemudahan dalam pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Hal ini tentunya berasal dari kualitas produk dan layanan kedepannya.

Program undi-undi hepi dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Cukup dengan menukarkan Telkomsel poin menggunakan kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel atau link tsel.me/UUH.

Baca Juga : Nomor HP Pemenang Undian Telkomsel Tadi Malam

Tips Memenangkan Undi Undi Hepi Telkomsel

Dalam mengikuti program ini cukup mudah bagi Anda implementasikan atau ikuti. Hadiah yang ditawarkan beragam dan sangat besar nominalnya menjadi semangat tersendiri untuk mencoba. Berikut ini tips untuk Anda agar bisa memenangkan undi-undi hepi.

1. Menggunakan UMB

Tips memenangkan undian Telkomsel poin 2022 yang pertama yaitu Anda dapat menggunakan UMB. Anda dapat membuka dial atau menu panggilan telepon pada gadget Anda. Setelah itu ketikan angka dengan kode *700#.

Setelah mengetikan angka pada dial, Anda dapat menekan tombol panggil. Akan disediakan beberapa opsi pilihan dari angka 1 hingga 5. Silahkan pilih nomor 2 dengan opsi undi-undi hepi.

Selanjutnya yaitu pilih hadiah yang diinginkan, klik YA. Setelah semua dilakukan dari proses awal hingga akhir kemudian Anda dapat mengklik tombol kirim yang disediakan.

Simak Juga : Cara Komplain Pulsa Belum Masuk Telkomsel

2. Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Langkah pertama yaitu pasang aplikasi MyTelkomsel pada perangkat Anda. Setelah dipastikan sudah memiliki aplikasi, lakukan login menggunakan nomor Telkomsel yang aktif.

Setelah nomor Anda masukan, kamu akan diarahkan untuk melakukan verifikasi sesuai dengan petunjuk yang ada. Ikuti langkah demi langkah sesuai petunjuk yang telah disediakan.

Pada halaman utama aplikasi, Anda dapat masuk ke tab poin. Cari program undi-undi hepi lalu ketik see all jika memang diperlukan. Pilih hadiah yang Anda inginkan sesuaikan dengan tampilan aplikasi.

Setelah semuanya selesai Anda dapat mengklik tombol reedom lalu ketuk tombol yes pada tampilan. Undi-undi hepi telah berhasil. Tinggal menanti pengumuman undi-undi hepi Telkomsel.

Telkomsel selalu menyediakan akses dan pelayanan sebaik mungkin. Hadirnya program undi-undi hepi ini menjadi sebuah bentuk loyalitas kepada pelanggan setia Telkomsel. Tersedia hadiah menarik dan unik bagi Anda. (SA)

Baca Juga : Nomor Pemenang Undian Telkomsel Hari Ini

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan