Berikut Tidak Termasuk Aplikasi Untuk Video Chat Yaitu
Berikut Tidak Termasuk Aplikasi Untuk Video Chat Yaitu Apa?

Berikut Tidak Termasuk Aplikasi untuk Video Chat Yaitu Apa?

Kata kunci seperti berikut tidak termasuk aplikasi untuk video chat yaitu, merupakan jenis pertanyaan yang sering ditemukan di internet. Kalimat tersebut rata-rata ditulis oleh situs-situs web pendidikan karena berbasis pertanyaan.

Jawabannya tentu sangat bergantung dengan pemahaman dari masing-masing individu. Di mana mereka harus menebak salah satu jawabannya yang dianggap benar, sekaligus menghindari beberapa jenis software seperti di bawah ini.

Berikut Tidak Termasuk Aplikasi untuk Video Chat Yaitu Apa?

Asa beberapa jenis software yang mungkin dianggap memiliki kesamaan karena mirip dari segi penamaan, namun sejatinya berbeda. Seperti Filmora Video Editor, Visual Studio Code, Adobe Photoshop, hingga Microsoft Outlook.

1. Filmora Video Editor

Software satu ini tidak bisa digunakan sebagai video chat meski sama-sama memiliki video pada sistemnya. Jika dilihat dari namanya, Filmora Video Editor cenderung ke arah perangkat lunak untuk mengedit video.

Praktis, pengguna tidak bisa melakukan panggilan seperti obrolan daring (chat) dan sejenisnya karena memang fiturnya tidak tersedia. Dari sini bisa disimpulkan bahwa, Filmora Video Editor bukan termasuk aplikasi yang dimaksud.

2. Visual Studio Code

Secara umum, mesin pencarian yang disarankan oleh Skype adalah Bing karena sama-sama dibuat oleh Microsoft. Selain itu, ada pula perangkat lunak lainnya seperti Visual Studio Code untuk menulis kode pemrograman.

Meski memiliki nama visual yang berarti tampilan, software satu ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan chatting melalui video. Penggunaannya juga sangat terbatas, yakni kalangan programer untuk menulis baris-baris kode.

3. Adobe Photoshop

Adobe Photoshop cenderung digunakan untuk kegiatan mengolah citra grafis seperti editing gambar hingga memanipulasi foto. Penggunaannya secara luas bahkan telah menjadi standar untuk industri desain grafis modern pada saat ini.

Biasanya, Adobe Photoshop disandingkan dengan beberapa perangkat lunak sejenis seperti Adobe Illustrator serta Adobe Lightroom sebagai pelengkap. Oleh sebab itu, perangkat lunak ini bukanlah jenis software yang dimaksud di atas.

4. Microsoft Outlook

Microsoft Outlook (Hotmail) merupakan perangkat lunak buatan Microsoft yang dikhususkan untuk melayani pengiriman atau penerimaan surel secara daring. Cara kerja aplikasi ini mirip dengan Gmail buatan Google dengan kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengirimkan surel dengan menautkan link, dokumen, gambar, hingga video. Fitur-fiturnya juga sangat terbatas untuk menunjang kebutuhan mengirim email seperti kapasitas penyimpanan, menyusun draft, dan sejenisnya. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan