Download Aplikasi Andromax Tools C3 KitKat
Download Aplikasi Andromax Tools C3 KitKat

Download Aplikasi Andromax Tools C3 KitKat Berikut

Ada banyak sekali orang yang mencari link download aplikasi Andromax Tools C3 KitKat beberapa waktu belakangan ini. Fungsi dari aplikasi satu ini adalah memaksimalkan kinerja dari smartphone besutan Hisense dan Smartfren tersebut.

Andromax sendiri memang disambut cukup positif oleh masyarakat dalam negeri. Ada banyak varian produk andromax yang sudah dipasarkan saat ini. Diantaranya adalah varian R, EC, ES, Q, Q1 dan lain sebagainya. Mungkin Anda salah satu penggunanya bukan?

Baca Juga : Aplikasi Andromax Tools

Cara Download Aplikasi Andromax Tools C3 KitKat

Dengan menggunakan Andromax Tools, Anda bisa mengakses jaringan GSM dari HP CDMA. Jika tertarik untuk mengunduh aplikasi satu ini, caranya sangat mudah. Cukup kunjungi tautan yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini.

1. Andromax Tools Versi 1.2

Versi satu ini dirilis pada tahun 2018 lalu. Ukuran aplikasinya cukup ringan, hanya 15.5 MB saja. Apk satu ini kompatibel dengan seri Andromax G dan L. Untuk OS yang cocok adalah Android Kitkat dan JellyBean. Klik tautan berikut untuk mengunduhnya andromax_tools_1.2.apk.

2. Andromax Tools Versi 1.8

Versi lebih baru dari aplikasi ini adalah V1.8 yang rilis pada awal 2019 lalu. Ukuran aplikasi ini jauh lebih minimalis, hanya 13.6 MB. Apk satu ini sangat pas jika digunakan pada Smartfren seri Andromax C1, C2 dan C3. Untuk mengunduhnya Anda bisa mengklik tautan berikut andromax_tools_1.8.apk.

Simak Juga : Aplikasi Root Andromax A

3. Andromax Tools Versi 2.0

Seri ketiga Andromax Tools C3 KitKat apk adalah versi V.2.0 yang dirilis pada awal 2021. Ukurannya tidak jauh dari versi 1.8 yakni hanya 13.22 MB saja. Apk ini dikhususkan bagi mereka yang menggunakan Smarfren Adromax G Series dengan OS Android Kitkat. Klik tautan berikut ini untuk mengunduhnya andromax_tools_2.0.apk.

4. Andromax Tools Versi 3.0

Seri terakhir dari aplikasi ini adalah V.3.0. Ukurannya juga tidak kalah ringan, hanya 14.22 MB saja. Penggunaan aplikasi ini dikhususkan bagi smartfren seri R, Q, ES dan setelahnya. OS Kitkat dan Jelly Bean juga kompatibel dengan apk tersebut. Unduh pada tautan berikut andromax_tools_3.0.apk.

Penggunaan aplikasi satu ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan performa perangkat andromax yang dimiliki. Namun pastikan untuk hanya mengunduh Aplikasi Andromax Tools C3 KitKat tersebut pada tautan yang valid agar tidak terkena virus. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan