Aplikasi Root Andromax A
Aplikasi Root Andromax A

Cari Aplikasi Root Andromax A? 360 Root Apk Solusinya

Aplikasi root Andromax A bisa Anda download secara gratis melalui tautan yang akan kami berikan di sini. Smartphone yang dirilis oleh brand Hisense dan Smartfren tersebut memang banyak mengalami rooting di kalangan pengguna. Hal ini dikarenakan jaringan Evdo yang dimilikinya memang sudah tidak berlaku.

Meskipun ada beberapa resiko yang akan dihadapi, tetap saja ada banyak sekali keuntungan dari root perangkat smartphone satu ini. Tidak heran kalau kemudian aplikasi untuk root Andromax A banyak dicari oleh pengguna beberapa waktu belakangan ini. Mungkin Anda salah satunya?

Baca Juga : Aplikasi Andromax Tools

Aplikasi Root Andromax A Terbaik

ebenarnya ada banyak sekali aplikasi root untuk Andromax A yang bisa Anda pilih saat ini. Namun tidak semua apk tersebut kompatibel dengan perangkat satu ini. Berdasarkan riset yang kami lakukan, 360 Root Apk merupakan solusi terbaik yang bisa Anda pilih.

1. Spesifikasi 360 Root Apk

Versi terbaru dari 360 Root Apk adalah v8.1.1.3. Update dari aplikasi ini dilakukan pada tanggal 16 Maret 2020 lalu. Sudah cukup lama, namun kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi. Aplikasi satu ini terbilang sangat smartphone friendly karena memiliki ukuran yang sangat minimalis, hanya 8 MB saja.

Sedang Trending :  Download Aplikasi Andromax Tools C3 KitKat Berikut

Aplikasi yang masuk ke dalam kategori utilitas atau tools ini memungkinkan Anda untuk rooting Andromax A tanpa ribet. Untuk menginstall aplikasi satu ini, Anda setidaknya membutuhkan OS Android 2.3 atau OS setelahnya. Jika tidak, aplikasi tidak akan bisa berjalan secara optimal.

2. Cara Install 360 Root Apk

Untuk mengunduh aplikasi root smartfren ini, Anda bisa menggunakan tautan berikut 360Root.apk. Kalau sudah mengunduhnya, Anda hanya tinggal melakukan proses instalasi. Panduan selengkapnya bisa Anda ikuti di bawah ini :

  • Unduh file apk melalui tautan di atas
  • Ekstrak file terlebih dahulu
  • Buka pengaturan dan nyalakan opsi “sumber tidak dikenal”
  • Kalau sudah langsung saja masuk ke File Manager
  • Klik opsi Apk
  • Temukan file 360 Root apk yang sudah diunduh sebelumnya
  • Klik aplikasi lalu pilih menu Instalkan
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Proses instalasi selesai. Kini Anda hanya tinggal membuka aplikasi.

Setelah langkah tersebut Anda ikuti seluruhnya. Kini hanya tinggal mengikuti cara root Andromax A yang diberikan oleh aplikasi, dijamin langkah-langkahnya sangat mudah dan bisa Anda ikuti tanpa ribet. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan