Harga Es Krim Diamond 700 ml di Indomaret
Harga Es Krim Diamond 700 ml di Indomaret

Harga Es Krim Diamond 700 ml di Indomaret, Enak dan Murah!

Tahukah Anda, harga es krim diamond 700 ml di Indomaret cukup terjangkau dan rasanya sangat enak. Adapun es krim ini kini tersedia dalam berbagai bentuk 3 in 1 yang ditampung dalam satu wadah oval kecil.

Jika Anda hanya membeli satu wadah, Anda akan mendapatkan tiga rasa: coklat, vanilla yang pas, dan strawberry yang rasanya seperti buah segar.

Produk beku ini kerap dijadikan menu cemilan sehari-hari oleh sejumlah masyarakat karena kandungan Protein, Kalsium, dan Karbohidrat yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Oleh karena itu, tidak dapat ditentukan apakah harga es krim diamond 700 ml ini akan terus bersaing di pasaran atau tidak.

Baca Juga : Harga Baterai Alkaline AAA di Indomaret

Harga Es Krim Diamond 700 ml di Indomaret

Berdasarkan informasi mengenai harga es krim diamond 700 ml ini di Indomaret biasanya berkisar mulai dari Rp34.000 dan kini turun menjadi Rp30.000 per buah. Selain itu, layanan ini menawarkan diskon hingga 50%. Siapapun dapat melakukan pembelian langsung melalui website atau dengan mengunjungi alamat outlet terdekat.

Es krim dalam wadah ini merupakan turn off dari produk es krim diamond 700 ml yang kesemuanya memiliki tiga pilihan rasa yang berbeda. Perbedaannya terletak pada rasa vanilla yang hadir dalam kemasan 700 ml namun tidak dikemas dengan coklat chip butane.

Simak Juga : Promo Mie Sedap di Indomaret

Jika ingin mendapatkan produk Jumbo Diamond 3 Rasa langsung saja ke Katalog Produk dan dapatkan diskon untuk produk Diamond 8 Liter.

Perlu Anda ketahui bahwa keunggulan dari es krim diamond ini adalah ukuran packagingnya yang sedang, sehingga bisa dinikmati kapan saja di luar rumah bersama keluarga. Untuk orangtua es krim ini juga bermanfaat menambah kebutuhan nutrisi mereka.

Anak-anak pun akan Bahagia jika diberi es krim ini. Siapa pun dapat memperoleh produk tersebut dan mengonsumsinya saat masih fresh karena es krim diamond cocok untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat di seluruh dunia.

Pembahasan mengenai harga ice cream diamond 700 ml di suatu Indomaret di atas, diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi bagi para pembaca. (SA)

Baca Juga : Harga Pop Mie Mini 1 Dus di Indomaret

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan