Harga Pop Mie Mini 1 Dus di Indomaret
Harga Pop Mie Mini 1 Dus di Indomaret

Harga Pop Mie Mini 1 Dus di Indomaret yang Perlu Diketahui

Harga pop mie mini 1 dus di Indomaret bahkan sampai saat ini tergolong cukup murah dan masih banyak diincar pembeli. Lantas, siapa yang tidak kenal dengan Pop Mie? Ya, untuk merek tunggal Mie Instan mungkin masih asing bagi Anda.

Mungkin Anda sering mengonsumsi mie instan cup satu ini di waktu senggang. Harganya bersaing di pasaran, sehingga mempermudah masyarakat untuk membeli produk ini. Soal rasa, tidak perlu diragukan lagi, mereka memproduksi beragam varian rasa yang unik.

Merek ini telah ada selama 30 tahun dan dikaitkan dengan anak muda. Sejak didirikan pada tahun 1981, Pop Mie telah berhasil menarik perhatian publik dengan mie instan cup-nya yang lebih cepat larut. Anda hanya perlu menyeduh cara penyajian di dalam cangkir.

Baca Juga : Promo Mie Sedap di Indomaret

Harga Pop Mie Mini 1 Dus di Indomaret

Pop mie pedes dengan berbagai rasa hampir pasti memiliki kisaran harga yang luas. Untuk harga Single Pop Mie, harga berkisar antara Rp3500-Rp5500. Sebaliknya, harga untuk pop mie mini 1 dus berisi 12 atau 24 buah berkisar antara Rp60.000 hingga Rp97.000.

Indomaret menawarkan pilihan untuk membeli Pop Mie dalam bentuk single atau karton. Harga pop mie mini 1 dus tersebut dinilai masih cukup murah jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Pop Mie merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun ini. Pop Mie menggunakan iklan, acara, dan bahkan kerja sama dengan senator dan pembuat buku komik untuk mempromosikan tujuan mereka.

Sedang Trending :  Harga Minyak Zaitun di Indomaret atau Alfamart, Murah dan Berkhasiat!

Pop Mie didirikan pada tahun 1987, dan pertama kali muncul di panggung adalah pada tahun 1991 dengan konsep mie instan cup.

Saat ini tersedia empat ukuran berbeda: 35 gram (kecil), 57 gram (sedang), 60 gram (rasa ayam spesial), dan 80 gram (mi goreng). Sejak 2013, Kini, Pop Mie, telah menggunakan varian 75 gram.

Simak Juga : Harga Ikan Salmon di Indomaret

Cara Menyeduh Pop Mie yang Benar

Karena Pop Mie memiliki dua varian standar, Pop Mie Kuah dan Pop Mie Goreng Pedas, ada kesamaan dalam cara penanganannya. Berikut cara mendukung Pop Mie Kuah.

  1. Buka sebagian tutup sampai batas garis yang tersedia
  2. Bumbu, bubuk cabai, dan minyak bumbu harus ditambahkan
  3. Seduh mie dalam air bersuhu 200 cc agar menjadi lembut
  4. Rapatkan tutupnya kembali dan tunggu selama 3 menit
  5. Aduk perlahan hingga bumbu merata dan siap dinikmati

Untuk mendapatkan Pop Mie yang enak, Anda hanya perlu menguasai proses penuangan air panas dan bumbu. Setelah Anda menyeduh mie lebih lanjut, tiupkan udara ke dalamnya dan masukkan bumbu-bumbu pelengkap. Aduk sampai merata hingga seluruh bumbu menyerap.

Pembahasan mengenai harga pop mie mini satu dus di Indomaret dan cara penyeduhannya di atas, diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi bagi para pembaca. (SA)

Baca Juga : Harga Baterai Alkaline AAA di Indomaret

Tinggalkan Balasan