Manfaat dan Harga Mie Sedap Goreng 1 Dus di Indomaret
Manfaat dan Harga Mie Sedap Goreng 1 Dus di Indomaret

Manfaat dan Harga Mie Sedap Goreng 1 Dus di Indomaret

Belakangan banyak orang yang menanyakan manfaat dan harga mie sedap goreng 1 dus di Indomaret. Ya, makanan ini tidak hanya rasanya yang enak, tetapi juga harganya yang terjangkau. Namun, karena kandungan MSG dan sodiumnya yang tinggi, mie instan selalu memicu perdebatan dan dianggap sebagai junk food, sehingga kerap dianggap berbahaya.

Padahal, asal tidak dikonsumsi secara berlebihan, mi instan selain memiliki harga yang terjangkau dapat juga memberikan sejumlah manfaat. Apa keuntungan yang ada? Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya dibawah ini.

Baca Juga : Harga Minyak Zaitun di Indomaret atau Alfamart

Harga Mie Sedap Goreng 1 Dus di Indomaret

Seperti yang kita tahu, harga mie instan di Indomaret sangat beragam. Mulai dari Rp 2000 hingga Rp 4000 tergantung porsi dan rasa yang dipilih.

Sedangkan per dusnya mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 87.000. Ya, harga antara satu tempat dan lainnya memang berbeda. Namun, selisih yang ada hanya berkisar 100 hingga seribu saja.

Untuk mie sedap yang paling banyak dibeli adalah mie sedap ayam bawang dengan harga Rp 76.000/dus. Selain itu ada juga varian bakso, kare, dan ayam special dengan harga yang sama. Lalu untuk mie sedap goreng sendiri harganya mulai dari Rp 81.000/dus.

Manfaat Mie Instan yang Jarang Diketahui

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari mie instan. Diantaranya adalah:

Sedang Trending :  Cara Membuat Tempat Sampah dari Botol Aqua

Simak Juga : Harga Bakso So Good di Indomaret

1. Membantu Menurunkan Berat Badan

Menurut situs web Healthline, satu porsi spageti dan bakso memiliki 257 kalori, dibandingkan dengan 377 kalori untuk lasagna. Sedangkan setiap sajian mie instan hanya memiliki 188 kalori.

Tidak heran bila makanan ini dapat membantu menurunkan berat badan karena memiliki kalori lebih sedikit daripada makanan lainnya.

2. Sumber Energi Selain Nasi

Tidak hanya harga mie sedap 1 dus yang terjangkau saja, mie instan juga mengandung karbohidrat, yang digunakan tubuh sebagai sumber energi. Namun, perlu diingat bahwa karbohidrat jangka pendek ini hanya boleh dikonsumsi sebagai pengganti nasi di waktu tertentu.

5. Menambah Nafsu Makan

Mungkin mie instan adalah pilihan terbaik untuk membangkitkan selera makan, khususnya ketika Anda merasa tidak enak badan. Ya, makanan ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan karena penuh dengan rasa dan memiliki aroma yang harum.

Ya, di atas adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari mie instan. Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan promo mie sedap di Indomaret dengan harga yang terjangkau. Kurang lebih berkisar puluhan hingga seratus ribu untuk setiap dusnya. Nah, itu tadi penjelasan mengenai promo mie sedap di Indomaret. Semoga bermanfaat (SA)

Baca Juga : Harga Ikan Salmon di Indomaret

Tinggalkan Balasan