Harga Bakso So Good di Indomaret
Harga Bakso So Good di Indomaret

Harga Bakso So Good di Indomaret, Enak dan Terjangkau!

Bagi masyarakat Indonesia, bakso adalah makanan yang populer, harga bakso so good di Indomaret cukup terjangkau dan bisa jadi salah satu solusi untuk Anda. Semakin banyak penggemarnya dengan produk yang berkembang, baik jenis atau variasinya, makanan asli Cina yang satu ini.

Bakso dulunya hanya berbahan dasar daging sapi, namun saat ini muncul varietas baru, antara lain bakso ayam dan ikan. Jika biasanya Anda bisa menikmati bakso yang dijual oleh pedagang keliling, kini Anda dapat membuatnya lebih mudah dengan menggunakan produk dari So Good. Bakso So Good juga mudah ditemukan di berbagai toko dengan harga yang bervariasi.

Baca Juga : Promo Indomaret Hari Ini di Surabaya

Harga Bakso So Good di Indomaret

Perlu Anda ketahui bahwa So Good memiliki beragam varian bakso. Dimana varian tersebut antara lain bakso kuah ayam isi 8 dengan kemasan 120 gram harganya Rp 14.500, bakso kuah ayam kemasan 180 gram hara Rp 14.900, bakso kuah ikan kemasan 120 gram dengan harga Rp 13.500.

Selain itu, ada juga bakso kuah keju ayam dengan kemasan 120 gram harganya Rp 14.800 saja, bakso kuah udang kemasan 120 gram harga Rp. 19.500, bakso goreng kemasan 120 gram seharga Rp 17.500, serta bakso kuah sapi isi 8 dengan kemasan 120 gram seharga Rp 20 ribuan saja.

Adapun harga bakso so good di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Varian seperti bakso udang dan bakso goreng saat ini cukup sulit didapatkan di toko-toko. Harga pada tabel di atas bersumber dari berbagai pedagang online.
Berbagai produk Bakso So Good dapat mengalami fluktuasi harga tergantung pada prioritas perusahaan penjual.

Jika Anda kesulitan mencari produk So Good yang satu ini.

Anda bisa membelinya di supermarket atau minimarket terdekat, seperti Indomaret atau Alfamart. Anda juga dapat membelinya secara online melalui berbagai pasar dengan harga yang kompetitif.

Anda harus mengetahui cara makan Bakso So Good yang benar agar lebih sehat dan mencegah mutunya merajalela. Tempelkan So Good Plasti-Kantong pada posisi rapat ke atas. Ada baiknya memindahkan Bakso So Good ke wadah kedap-udara karena secara teori Bakso akan menjadi lebih basah dan terus tumbuh setidaknya selama satu bulan lagi.

Pembahasan mengenai harga bakso so good yang ada di Indomaret diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi penting khususnya bagi pecinta bakso. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan