Promo Indomaret Hari Ini di Surabaya
Promo Indomaret Hari Ini di Surabaya

Promo Indomaret Hari Ini di Surabaya

Promo Indomaret hari ini di Surabaya bisa Anda manfaatkan untuk berburu diskonan. Karena dengan promo tersebut tentu Anda akan dapat harga yang jauh lebih murah.

Anda bisa terlebih dahulu mencari katalog Indomaret hari ini untuk mencari tahu produk apa yang sedang diskon. Atau biasanya jika sedang promo selalu ada spanduk di depan Indomaret.

Promo tersebut seringnya hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Jadi Anda tidak boleh ketinggalan dan melewatkan penawaran promo yang diberikan Indomaret di kota Surabaya.

Promo Indomaret Hari Ini di Surabaya

Promo ini masih berlangsung dimulai dari tanggal 5 agustus 2022. Dan promo akan berakhir pada 7 agustus mendatang. Anda bisa membeli produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah. Tentu ini akan menghemat budget pengeluaran bulanan dengan belanja saat promo masih berlangsung.

Kami akan sedikit kasih bocoran katalog promo Indomaret supaya Anda dapat menentukan ingin berbelanja produk apa. Produk yang sedang diskon di Indomaret pertama adalah La Fonte 450 gr Spaghetti 11.

Produk ini diskon sebesar 22% dari harga 18 ribu menjadi 14 ribu. Anda akan dapat potongan lagi seribu rupiah jika bayar menggunakan gopay. Kemudian produk shampoo clear ice mentol ukuran 300 ml dengan harga normal 64.700 rupiah.

Khusus promo, Anda dapat diskon 42% sehingga uang yang Anda keluarkan hanya 37.500 rupiah. Promo Indomaret hari ini 2022 berikutnya adalah produk Indomilk 950 ml Susu UHT semua Varian. Dari harga 17.900 rupiah mendapat diskon 39% menjadi 10.900 rupiah.

Promo Tango/Chizmil Wafer di Indomaret harga hari ini sebesar 8 ribu rupiah. Jika Anda tambah dua ribu maka akan dapat gratis 2 pcs produk tango. Promo lain adalah untuk produk es krim Walls.

Mulai dari varian Magnum Classic, Almond, White Almond 80 ml, Anda akan dapat gratis 1 jika membeli dua es krim tersebut.

Untuk produk rumah tangga seperti so klin royale parfum, harga diskonnya adalah potongan 37%. Harga sebelum diskon adalah 25.500 rupiah, dipotong menjadi 15.900 rupiah.

Selain beberapa produk di atas, masih banyak produk lain di Indomaret yang sedang diskon. Anda bisa cek katalog lengkap dari Indomaret di akun instagram resminya. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan