Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan
Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan

Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan

Aplikasi beli pulsa bayar bulan depan memudahkan saat Anda kehabisan pulsa dan belum ada uang untuk membelinya. Anda tidak perlu meminta pulsa ke teman karena tentu itu mungkin akan membuat malu.

Solusi saat kehabisan pulsa, bisa dilakukan dengan cara membeli dan bayar nanti. Sekarang ini sudah ada banyak aplikasi yang menawarkan pulsa paylater.

Anda bisa beli pulsa sekarang bayar 30 ke depan. Dengan layanan ini tentu saja akan membuat Anda tenang karena masalah terselesaikan.

Baca Juga : Cara Memindahkan Akun Akulaku ke HP Lain

Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan

Mungkin Anda mengalami masa sulit di mana Anda harus membeli pulsa tapi sedang tidak ada dana. Biasanya ketika hal itu terjadi mungkin Anda akan meminta ke orang terdekat.

Tapi terlalu sering minta dibelikan pulsa juga tidak enak. Karena itu Anda berfikir kira-kira di mana bisa beli pulsa bayar nanti. Anda tidak perlu khawatir, karena kini sudah banyak aplikasi paylater yang bisa dimanfaatkan. Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi beli pulsa tersebut.

1. Aplikasi Ovo Paylater

Aplikasi paylater pertama yang bisa Anda gunakan adalah Ovo Paylater. Layanan yang dikembangkan oleh grab ini sudah banyak digunakan oleh pengguna untuk pinjam pulsa.

Layanan ini terjamin aman karena resmi dan terdaftar di ojk. Jadi Anda tidak perlu takut ditagih seperti pinjaman online ilegal.

Simak Juga : Cara Mengubah Pembayaran Google Play dengan Pulsa

2. Aplikasi Indodana

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan saat kehabisan pulsa adalah Indodana. Pinjam pulsa di aplikasi Indodana ini mudah dan prosesnya cepat.

Kelebihan aplikasi Indodana adalah bisa digunakan meski Anda tidak mempunyai dana saldo. Selain itu jumlah pulsa yang bisa dibeli juga beragam. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pulsa tersebut.

3. Aplikasi AkuLaku

Tentu aplikasi AkuLaku sudah tidak asing lagi jika Anda sering mencari kredit paylater. Aplikasi paylater pulsa ini selain bisa digunakan untuk beli pulsa, juga untuk kredit barang-barang lainnya.

Untuk pulsa sendiri, tenggat waktu pembayaran di aplikasi AkuLaku adalah satu bulan. Misalnya Anda beli pulsa tanggal 1 Oktober, maka waktu pembayarannya adalah 1 November.

Kehadiran paylater pulsa ini memudahkan penggunaannya saat kehabisan pulsa. Anda bisa memilih mau beli pulsa di aplikasi paylater yang menjadi favorit Anda sendiri. (SA)

Baca Juga : Distributor Sembako Bayar di Tempat

Tinggalkan Balasan