Cara Bayar BAF Lewat M Banking BCA
Tips Bagaimana Cara Bayar BAF Lewat M Banking BCA

Cara Bayar BAF Lewat M Banking BCA

Cara bayar BAF lewat M Banking BCA sekarang ini menjadi lebih mudah dilakukan. Anda bisa membayar angsuran tersebut melalui aplikasi mobile sehingga tidak perlu ke atm BCA terdekat.

Mungkin Anda masih asing terkait BAF singkatan dari apa. BAF sendiri merupakan bussan auto finance. Singkatnya, BAF adalah perusahaan yang menangani pembiayaan kredit motor.

Selain motor, BAF untuk melayani jenis kredit produk lain. Seperti misalnya kredit mobil, alat-alat elektronik, furniture dan bahkan kredit peralatan pertanian.

Baca Juga : Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA

Cara Bayar BAF Lewat M Banking BCA

Jika Anda melakukan kredit motor, khususnya produk Honda, biasanya pembayaran kredit akan ditangani oleh BAF. Bussan Auto Finance ini yang akan menagih kredit Anda setiap bulannya.

Mungkin Anda bertanya BAF bekerja sama dengan bank apa saja? Terkait hal ini, BAF bekerja sama dengan berbagai instansi Bank, salah satunya Bank BCA.

Untuk pembayaran kredit di bank BCA, sekarang nasabah dipermudah dengan layanan mobile banking. Anda tinggal buka ponsel dan melakukan pembayaran tanpa keluar rumah.

Adapun untuk cara bayar angsuran BAF lewat M Banking langkah-langkahnya tidak sulit dilakukan. Pertama tentu saja Anda harus mempunyai M Banking BCA di ponsel Android.

Sedang Trending :  Lengkap, Inilah Cara Bayar PDAM Lewat M-Banking BCA Online

Simak Juga : Cara Bayar Kartu Halo Lewat M Banking BCA

Lalu lakukan login dengan menggunakan kode akses masuk M Banking BCA. Pada halaman beranda aplikasi, Anda klik opsi transfer. Akan muncul beberapa menu lain di dalamnya. Lalu Anda tap opsi BCA virtual account.

Untuk pembayaran BAF, terdapat kode input khusus yang Anda masukan. Kode virtual account dari BAF tersebut adalah 22000.

Anda masukan kode input tersebut disertai dengan nomer kontrak dari BAF. Sebagai contoh misalnya 220004920571028572018474.

Setelah klik ok. Nanti akan tampil halaman deskripsi berupa nominal transfer dan penerima. Pastikan tidak ada yang keliru sebelum melanjutkan transaksi.

Jika semua sudah Anda pastikan tidak ada kesalahan, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah klik Ok. Lalu masukan Pin BCA milik mu untuk menyelesaikan transaksi.

Setelahnya akan muncul bar berupa informasi transaksi berhasil Anda lakukan. Screenshot halaman mobile BCA tersebut untuk bukti transfer jika sewaktu-waktu diperlukan. (SA)

Baca Juga : Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Tinggalkan Balasan