Aplikasi Distributor Sembako Bayar di Tempat
Aplikasi Distributor Sembako Bayar di Tempat

Aplikasi Distributor Sembako Bayar di Tempat

Aplikasi distributor sembako bayar di tempat hadir untuk memudahkan pengusaha kecil menengah untuk membeli stok. Sekarang Anda bisa membeli stok sembako untuk dijual lagi melalui ponsel pintar.

Berbagai keperluan sembako seperti beras, gula, telur dan sebagainya tersedia lengkap. Anda tidak perlu pusing lagi mencari distributor sembako murah ke sudut-sudut pasar.

Karena seperti yang diketahui, terkadang mencari distributor secara offline belum tentu pas. Maka dari itu alternatif lain untuk membeli stock bisa dilakukan melalui aplikasi.

Baca Juga : Cara Memindahkan Akun Akulaku ke HP Lain

Aplikasi Distributor Sembako Bayar di Tempat

Mencari sembako murah bayar di tempat kini bisa Anda beli via aplikasi. Ada beberapa aplikasi seperti Grabkios, Tokopedia, E-Kelontong dan lain-lain untuk beli stock sembako online.

1. Aplikasi GrabKios

Tidak hanya untuk ojek, Aplikasi Grab juga menambah fitur baru untuk Anda mencari distributor sembako. Fitur ini bernama grabkios yang bisa diunduh di playstore. Anda bisa membeli sembako secara grosiran melalui grabkios. Persediaan sembako di aplikasi ini terbilang lengkap.

Selain kelengkapan bahan-bahan sembako yang tersedia, grabkios juga sering menawarkan promo. Salah satu promo di grabkios adalah gratis ongkos kirim. Jadi dengan promo ini Anda bisa sedikit berhemat. Anda tidak perlu dibebani dengan ongkos kirim yang kadang lebih besar dari harga pembeliannya.

Sedang Trending :  Ingin Tahu Cara Menghapus Pembaruan Aplikasi? Simak Disini

2. Aplikasi Tokopedia

Tokopedia juga memiliki fitur untuk Anda mencari distributor sembako di marketplacenya. Di tokopedia tersedia lengkap daftar agen sembako yang bisa Anda beli stocknya. Anda bisa mencarinya dengan klik fitur makanan dan minuman di aplikasi Tokopedia.

Lalu cari dan pilih agen sembako yang ingin Anda beli. Nanti pesanan Anda akan dikirim ke alamat penerima. Lama tidaknya tergantung seberapa jauh jarak alamat Anda dengan distributor terkait.

Simak Juga : Cara Mengubah Pembayaran Google Play dengan Pulsa

3. Aplikasi E-Kelontong

Mencari distributor sembako resmi bisa dilakukan melalui E-kelontong. Di aplikasi ini jumlah agen penyedia sembako cukup banyak dan variatif.

Selain itu, ada juga fitur cod sehingga Anda bisa bayar setelah sembako sampai di toko Anda. Hal ini dikarenakan E-kelontong menyaring agen dari lokasi terdekat sehingga bisa cod.

Anda bisa download terlebih dahulu aplikasi E-kelontong melalui playstore atau appstore. Kemudian gunakan aplikasi ini untuk membeli stok sembako di toko Anda. (SA)

Baca Juga : Cara Melihat Orang yang Menyukai Kita di Tantan Tanpa Bayar

Tinggalkan Balasan