Cara Menerima SMS Tanpa Kartu Sim
Bagaimana Cara Menerima SMS Tanpa Kartu Sim? Simak Disini!

Cara Menerima SMS Tanpa Kartu SIM

Cara menerima sms tanpa kartu sim mungkin terdengar tidak masuk akal. Sebab sms sendiri harusnya membutuhkan nomor sim untuk dapat masuk ke ponsel.

Tapi terkadang nomor ponsel tersebut hilang atau masa berlakunya sudah habis. Dan Anda membutuhkan nomor tersebut untuk menerima pesan seperti misalnya kode OTP.

Lalu, apakah kartu mati bisa menerima sms? Pertanyaan itu mungkin saat ini sedang Anda pikirkan bagaimana solusi mengatasi permasalahan tersebut.

Baca Juga : Cara Membuat Kamera HP Android Jadi Tembus Pandang

Cara Menerima Sms Tanpa Kartu Sim

Sms nomor mati bisa Anda lakukan dengan menggunakan situs web atau aplikasi penerima pesan online. Ada banyak situs sms online yang bisa Anda manfaatkan untuk menerima pesan sms.

Kami akan memberikan rekomendasi dan cara menerima sms melalui salah satu situs sms tersebut. Berikut situs sms online yang pasti berhasil digunakan tanpa kartu sim.

1. Aplikasi Sms Online Textplus

Cara melihat sms online pertama bisa Anda gunakan aplikasi textplus. Anda tinggal download ini aplikasi di google playstore. Aplikasi textplus memiliki ukuran file yang kecil. Jadi aplikasi ini akan ringan saat Anda instal di ponsel android spesifikasi apa saja.

Cara menggunakannya dengan membuka terlebih dahulu aplikasi textplus. Kemudian masukan nomor Anda pada kolom yang tersedia. Nanti aplikasi ini secara otomatis akan menampilkan pesan masuk dari nomor yang sudah tidak aktif.

Simak Juga : Cara Mengembalikan Data HP yang Sudah di Reset Pabrik

2. Situs Receive Sms Online

Situs lain yang bisa digunakan untuk menerima pesan sms adalah receive sms online. Situs ini gratis digunakan dan tidak susah karena tampilannya user interface friendly. Anda tinggal kunjungi situs receive-sms-online.com, kemudian pilih nomor daftar layanan. Nanti Anda diharuskan untuk memasukan nomor ponsel yang mati tersebut.

Layanan ini memungkinkan Anda menerima pesan dari nomor yang habis masa aktifnya. Dan masih ada beberapa kegunaan lain dari situs receive sms online ini. Tentunya dua layanan ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi Anda bisa memilih baik menggunakan receive sms online atau aplikasi textplus. (SA)

Baca Juga : HP Dengan Stylus Pen Dibawah 2 Juta

Tinggalkan Balasan