IB BRI Apk Penambah Saldo Gratis
IB BRI Apk Penambah Saldo Gratis

IB BRI Apk Penambah Saldo Gratis yang Mudah

IB BRI Apk penambah saldo gratis belakang sedang viral di internet. Aplikasi ini dikatakan dapat memberi Anda tambahan saldo di IB Bri. IB BRI sendiri sebetulnya merupakan aplikasi mobile dari bank Mandiri.

Anda tidak akan menemukan IB Mandiri jika mencarinya lewat playstore. Hal ini dikarenakan nama lain dari IB Mandiri adalah Brimo BRI. Jadi Anda harus mencari dengan keyword tersebut untuk mendownload aplikasi mobile bank BRI ini.

Baca Juga : Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

Apakah IB BRI Apk Penambah Saldo Gratis?

Dapat uang gratis langsung masuk rekening BRI mungkin menjadi hal yang diinginkan banyak orang. Tentu siapa yang tidak mau mendapat uang masuk ke rekening secara gratis.

Karena itu banyak info beredar jika IB BRI Apk bisa mewujudkan hal tersebut. Tapi apakah benar terdapat IB BRI login link saldo gratis?

Ternyata setelah dicrosscheck info tersebut tidaklah benar. Karena IB BRI adalah nama lain dari Brimo BRI. Jadi ini aplikasi bukan untuk penambah saldo gratis. Melainkan aplikasi mobile banking dari bank Bri.

Simak Juga : Cara Cek Saldo Brizzi Lewat SMS

Cara Dapat Saldo BRI Gratis

Untuk mendapat saldo gratis di rekening bank BRI, sebetulnya bisa Anda lakukan dengan menggunakan layanan pihak ketiga. Seperti misalnya aplikasi penghasil uang yang banyak tersedia di internet.

Anda bisa menjalankan misi di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan poin. Nanti poinnya bisa Anda tarik ke rekening bank BRI. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapat saldo gratis adalah TikTok.

Cara dapatkan uangnya bisa dilakukan dengan mengundang teman untuk download TikTok. Anda sebarkan link referal daftar TikTok supaya saat orang lain unduh lewat link tersebut Anda dapat komisi.

Selain itu dengan menonton live dan misi lain juga bisa untuk hasilkan poin. Semakin banyak poin terkumpul nantinya bisa ditransfer ke rekening BRI Anda.

Jadi kesimpulannya IB BRI atau Brimo BRI tidak benar bisa menambah saldo secara gratis. Dengan kata lain info tersebut adalah hoax dan penipuan. (SA)

Baca Juga : Cara Pembayaran Kode Billing Lewat Atm BRI

Tinggalkan Balasan