Harga Serum Wardah Lightening di Indomaret
Berapa Harga Serum Wardah Lightening di Indomaret ? Simak Yuk Di Sini!

Harga Serum Wardah Lightening di Indomaret Cukup Terjangkau

Harga serum wardah lightening di Indomaret cukup terjangkau dan produk ini banyak digunakan masyarakat mulai dari remaja hingga orang dewasa sekalipun. Adapun penggunaan serum saat ini sedang marak dan booming digunakan oleh para kaum hawa.

Salah satu dari sedikit produk perawatan kulit dengan fungsi yang lebih khusus untuk perawatan kulit adalah serum. Kandungan dan kegunaan Serum Wardah Lightening Ampoule lebih bervariasi sehingga dapat memberikan perawatan kulit yang terbaik.

Ada banyak jenis serum, tetapi yang paling populer adalah serum untuk mengangkat alis. Serum ini biasanya mengandung niacinamide, vitamin C, atau vitamin B3 di dalam tubuh. Seperti diketahui, senyawa tersebut sangat ampuh dalam mengobati kusam kulit.

Baca Juga : Urutan Pemakaian Skincare Wardah Acnederm

Daftar Harga Serum Wardah Lightening di Indomaret

Serum wardah lightning sangat ideal untuk orang dengan kulit normal dan secara bertahap mengencangkan. Lebih banyak cuaca di Indonesia yang terus-menerus panas dan cepat membuat kulit gerah. Dengan memasukkan Asam Hyaluronic dalam serum, adalah mungkin untuk mencapai hidrasi kulit yang memadai.

Ada dua ukuran serum Wardah Lightening yang bisa kamu dapatkan di Indomaret, yaitu:

1. Serum Wardah Lightening Ukuran 8 ml

Masih percobaan cari serum wajah yang cocok, tapi masih ragu jika beli dalam ukuran besar? Kamu bisa membeli serum mata Wardah Lightening 8 ml. Serum ini memiliki fungsi dan kegunaan yang hampir sama.

Ukurannya yang berukuran kecil sangat cocok untuk Anda yang ingin merendam lebih cepat. Ukuran 8 ml bisa digunakan selama 15 jam jika digunakan pada shift pagi dan malam. Namun, jika digunakan pada pagi hari, dapat digunakan hingga satu tahun.

Anda cukup meminta di tas sir untuk serum Wardah jika Anda mau. Biasanya, serum Wardah tidak dijual di toko-toko. Harga serum wardah lightening ini sendiri biasanya dibanderol sekitar Rp 17.000.

Simak Juga : Manfaat Micellar Water Wardah Perfect Bright

2. Serum Wardah Lightening Ukuran 40 ml

Buat Anda yang cocok dan repurchase produk ini, Anda bisa menggunakan serum Wardah Lightening berukuran 40 ml. Wadah berukuran 8 ml yang sama di seluruh semuanya. Ada tabung pipet yang bisa digunakan untuk mengeluarkan serum ke alis, yang patut diperhatikan.

Anda bisa mengoleskan 2-3 tetes serum secara merata ke wajah dengan jari. Untuk memastikan bahan-bahan dalam serum tersebut di atas tidak terkontaminasi, pastikan tangan Anda bersih dan higienis.

Pembahasan mengenai harga serum wardah lightening yang ada di Indomaret dan beragam pilihan ukurannya di atas, diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi bagi pembaca. (SA)

Baca Juga : Perbedaan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dan Normal Skin

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan