Rumah Sakit yang Bekerja Sama dengan Prudential
Rumah Sakit yang Bekerja Sama dengan Prudential

Rumah Sakit yang Bekerja Sama dengan Prudential, Apa Saja?

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, Prudential memiliki ratusan rumah sakit yang bekerja sama dengan Prudential. Rumah Sakit (RS) rekanan ini dikelola oleh perusahaan melalui PRUMedical Network (PMN).

PRUMedical Network adalah layanan penjaminan klaim non tunai (cashless claim) untuk layanan rawat inap dan post rawat inap di rekanan Prudential. Tidak hanya RS di Indonesia, namun juga luar negeri.

Baca Juga : Cara Cek Polis Prudential Aktif atau Tidak

Rumah Sakit yang Bekerja Sama dengan Prudential di PMN

Perusahaan asuransi Prudential Indonesia terus melakukan beragam inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Salah satunya melalui program PRUMedical Network (PMN) untuk mengelola rumah sakit rekanan.

PMN dapat menjamin klaim non tunai untuk rawat inap dan post rawat inap di seluruh rumah sakit rekanan, baik dalam maupun luar negeri. Caranya cukup dengan menunjukkan kartu atau aplikasi.

Daftar Rumah Sakit Rekanan Prudential di Berbagai Wilayah

Rumah sakit yang telah bekerja sama dengan Prudential dalam layanan PMN telah tersebar di berbagai wilayah dengan jumlah lebih dari 300 RS. RS rekanan PMN terbagi dalam 6 wilayah berikut:

  1. Pulau Bali dan Nusa Tenggara
  2. Pulau Jawa
  3. Pulau Papua
  4. Pulau Kalimantan
  5. Pulau Sulawesi dan Maluku
  6. Pulau Sumatera

Untuk melihat detail rinci terkait daftar tersebut, bisa diakses melalui link berikut di www.prudential.co.id/id/claims-support/claim/hospital-network/prumedical-network/. Informasi yang ditampilkan di antaranya meliputi nama kota, alamat RS, kontak, fasilitas, dan informasi layanan COVID-19.

Sedang Trending :  Cara Menghitung Nilai Investasi Asuransi Prudential Setelah 10 Tahun

Adapun untuk melihat informasi terkait jaringan rumah sakit PMN, bisa diakses melalui bit.ly/PRUMedicalNetwork. Di link tersebut, Anda dapat mengunduh daftar lengkap RS rekanan baik di dalam maupun luar negeri.

Simak Juga : Cara Klaim Asuransi Prudential Setelah 10 Tahun

Keuntungan Menggunakan Rumah Sakit Rekanan Prudential

Sebagaimana dilansir laman resmi Prudential, PMN hadir untuk memberikan layanan yang cepat, mudah dan transparan bagi nasabahnya. Hal ini didukung pula dengan teknologi digital melalui aplikasi PULSE. Berikut keuntungan layanannya:

  1. Cepat, didukung oleh layanan Call Center 24 jam melalui 1500085, serta pendaftaran rawat inap yang lebih cepat karena diproses melalui PMN Portal.
  2. Mudah, didukung oleh layanan pemindaian QR Code melalui aplikasi PULSE atau kartu kepesertaan, informasi polis yang bisa diakses secara mobile, dan jaringan rumah sakit PMN yang luas.
  3. Transparan/Mudah Dipantau, cara menggunakan asuransi prudential di rumah sakit didukung oleh layanan pemantauan status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PULSE dan PRUForce.
  4. Nyaman, didukung oleh jaminan ketersediaan kamar rawat inap dengan layanan dan fasilitas khusus sesuai ketersediaan di rumah sakit.

Dengan dukungan layanan maksimal dan teknologi digital, nasabah dapat memperoleh banyak keuntungan untuk menggunakan RS PMN. Jaringan Rumah sakit rekanan Prudential 2022 juga akan terus diperluas demi memperluas jangkauan pelayanan. (SA)

Baca Juga : Cara Bayar Premi Prudential Via ATM BCA

Tinggalkan Balasan