Urutan Pemakaian Skincare Wardah Acnederm yang Benar
Urutan Pemakaian Skincare Wardah Acnederm yang Benar

Urutan Pemakaian Skincare Wardah Acnederm yang Benar

Sebagai rangkaian skincare, ketahui urutan pemakaian skincare wardah acnederm agar memperoleh hasil maksimal sehingga wajah akan bersih dan bebas dari jerawat.

Wardah acnederm merupakan salah satu rangkaian khusus untuk membantu atasi masalah jerawat pada kulit dengan berbagai kandungan anti jerawat di dalamnya.

Bagi Anda yang belum tahu, produk ini terdiri dari pembersih wajah, serum, toner, serta acne spot gel hingga krim pelembab. Dari masing-masing produk memiliki peran dalam merawat kulit berjerawat.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dan Normal Skin

Urutan Pemakaian Skincare Wardah Acnederm Pagi Hari

Pada pagi hari adalah waktu untuk menggunakan skincare anti jerawat sebelum memulai aktivitas Anda. Perhatikan cara pemakaian wardah acnederm series yang benar untuk hasil maksimal.

1. Gunakan Pore Blachhead Balm.

Terlebih dahulu Anda gunakan produk pore blackhead balm sebelum skincare lainnya. Produk ini digunakan untuk mengangkat komedo dan whitehead di wajah.

2. Pemakaian Pure Faming Cleanser

Langkah berikutnya ialah menggunakan pembersih wajah pure foaming cleanser untuk menghilangkan noda yang menempel pada wajah.

3. Gunakan Pore Refining Toner

Langkah ketiga yaitu setelah wajah bersih, selanjutnya gunakan produk pore refining toner yang menyegarkan serta mengembalikan kelembaban kulit.

4. Menggunakan Day Moisturizer

Langkah memakai wardah acne series berikutnya dengan memakai day moisturizer yang diformulasikan untuk digunakan pada pagi hari. Kandungan yang efektif menjaga kelembaban pada kulit seharian.

Sedang Trending :  Cara Membuat Lulur Kunyit untuk Memutihkan Badan, Wajib Coba

Simak Juga : Komposisi Wardah Lightening Day Cream

Urutan Pemakaian Skincare Wardah pada Malam Hari

Seperti pada pagi hari perawatan kulit di malam hari perlu Anda perhatikan. Berikut beberapa langkah dalam memakai wardah acneder yang benar sebagai berikut:

1. Pemakaian Pure Foaming Cleanser

Produk tersebut ini bisa mengangkat kotoran dan minyak pada wajah sekaligus mengangkat sisa-sisa saat make up. Diperkaya akan kandungan untuk merawat kulit berjerawat agar cepat hilang.

2. Pemakaian Pore Refining Toner

Langkah berikutnya setelah dibersihkan dengan pure foaming cleanser adalah menggunakan toner. Toner di klaim sebagai produk serbaguna karena selain menyegarkan kulit, bisa juga meringkas pori-pori.

3. Penggunaan Night Treatment Moisturizer

Pada malam hari, gunakan wardah night treament moisturizer setelah toner. Produk tersebut mengandung bahan aktif yang diperkaya akan BHA dan 7 Plants Extrack untuk menyamarkan noda hitam, menjaga kelembaban kulit, serta mencegah iritasi.

4. Gunakan Acne Spot Treatment Gel

Sebagai langkah terakhir dari penggunaan skincare wardah anti jerawat malam hari, gunakan acnederm spot treatment gel untuk menekan pertumbuhan jerawat.

Dengan kandungan aktif sallicylic, triclosa, dan allation yang bekerja menekan pertumbuhan jerawat, serta perhatikan produk tanda cocok memakai wardah acnederm. (SA)

Baca Juga : Wardah Acnederm Pore Refining Toner Ingredients

Tinggalkan Balasan