Review Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Review Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Ada 4 Review Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Banyak review foundation wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa Anda lihat untuk mengetahui produk tersebut baik atau tidak untuk muka.

Produk atau alas bedak ini merupakan suatu komponen wajib agar riasan wajah lebih sempurna. Tapi jangan asal pilih bagi Anda dengan wajah berminyak dan berjerawat.

Apabila foundation tidak mengkaver minyak pada muka, hal tersebut bisa memunculkan jerawat setelah pemakaian. Sementara pada bintik-bintik hitam lambat laun akan terlihat.

Baca Juga : Manfaat Bedak Pigeon Warna Biru

Review Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat untuk Anda

Pemilihan produk ini yang sesuai dengan kebutuhan wajah memang tidak bisa asal-asalan. Banyak produk ini di pasaran terkadang membuat Anda menjadi bingung, perlu Anda ketahui apa saja jenisnya.

1. Foundation bagi Wajah Berminyak

Apakah Anda termasuk tipe muka yang berminyak? Hal itu berarti Anda memerlukan jenis foundation dengan tekstur cair. Memilih bb cream wardah untuk kulit berminyak dan kusam bisa jadi pilihan.

2. Foundation Wardah bagi Kulit Kering

Bagi Anda yang mengalami kulit seperti retak ketika menggunakan produk tersebut, itu tandanya produk tersebut tidak sesuai dengan wajah kering. Wardah light feel foundation bisa menjadi solusi bagi Anda.

Tekstur yang creamy serta lembut di wajah membuat tahan lama, sehingga sangat ideal bila diaplikasikan oleh wajah yang terasa kering.

Simak Juga : Apakah Bedak Collagen Mengandung Merkuri ?

3. Untuk Kulit Sawo Matang

Pemilihan foundation wardah untuk kulit berminyak dan sawo matang, wardah Luminous Liguid Foundation bisa menjadi alternatif paling ideal dari masalah tersebut.

Produk ini memiliki tekstur ringan, mampu menyamarkan warna kulit tidak merata. Ini juga baik digunakan karena dapat menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam pada wajah.

4. Foundation Wardah untuk Melembabkan serta Mencerahkan

Produk BB cream merupakan model dengan berbentuk cream tetapi ringan dan nyaman, sangat cocok bila digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Selain itu, produk tersebut mampu mengontrol produksi minyak, mencerahkan wajah, dan dengan kandungan bahan aktif seperti vitamin C, B3, serta anti oksidan akan melindungi wajah Anda dari cahaya matahari.

Dilengkapi juga dengan kandungan SPF32 PA+++ sebagai pelengkap. Anda bisa juga memakai wardah BB cream light dengan kandungan nutrisi serta vitamin baik bagi wajah. Alhasil membuat wajah Anda akan terus dalam kondisi lembab. (SA)

Baca Juga : Perbedaan Wardah Luminous dan Lightening Two Way Cake

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan