Perbedaan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dan Normal Skin
Ini Dia Perbedaan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dan Normal Skin

Perbedaan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dan Normal Skin Wardah

Mengatasi kulit kusan perlu kenali perbedaan wardah perfect bright moisturizer spf 28 dan normal skin untuk mengatasi permasalahan pada kulit Anda.

Anda perlu membutuhkan produk-produk dengan kandungan pelembab dan pencerah. Tidak hanya jenis produk yang beragam, wardah juga dikenal sebagai produk halal, sehingga tidak perlu khawatir tentang bahannya.

Untuk produk wardah ferpect bright moisturizer memiliki spf sesuai dengan namanya yaitu sebanyak 28. Sedangkan untuk moisturizer normal skin memiliki spf sebanyak 15 serta oil control agent.

Baca Juga : Komposisi Wardah Lightening Day Cream

Pahami Perbedaan Wardah Perfect Bright Moisturizer Spf 28 dan Normal Skin

Produk wardah satu ini memiliki dua varian perlu Anda ketahui. Kedua produk tersebut memiliki kandungan, manfaat, serta harga wardah perfect bright moisturizer yang berbeda.

1. Wardah Perfect Bright Moisturizer Spf 28 sebagai Pelembab

Pelembab wajah satu ini memiliki inovasi skin lightening system yang bisa melindungi sekaligus mencerahkan wajah pada usapan pertama. Mengandung 7 white actives dan brightening powder membuat kulit halus juga cerah.

Mengandung vitamin B3 yang membuat kulit wajah terasa lebih halus dan cerah merona. Terdapat juga spf 28 bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi membuat kulit jadi kusam.

Sedang Trending :  Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening dengan Benar

Brightening powder di dalamnya terdapat butiran halus seketika menyamarkan kulit kusam serta noda hitam bekas jerawat sehingga wajah lebih merona sejak usapan pertama.

Kemasan produk ini memiliki tube dengan ukuran yang kecil dan sangat friendly. Tekstur krim ini juga sedikit kental namun mudah mudah dibaur lumayan watery, aromanya seperti bedak bayi tetapi tidak menyengat.

Simak Juga : Wardah Acnederm Pore Refining Toner Ingredients

2. Wardah Normal Skin

Moisterizer satu ini memiliki inovasi skin lightening system dapat melindungi sekaligus mencerahkan wajah dengan powder dan oil control agent. Membuat kulit wajah yang normal sedikit berminyak akan lebih lembut.

Kandungan pollu defense actives + spf 15 melindungi dari sinar UV matahari. Selain itu terdapat pula cream wardah perfect bright siang malam untuk melembabkan wajah.

Oil control agent dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, sehingga kulit akan terasa lembut dan halus. Teksturnya lebih watery dan ringan dibanding spf 28.

Karena tekstur yang lebih watery, ini membuat produk tersebut terasa lebih nyaman, ringan, serta melembabkan wajah. Varian ini lebih cocok Anda pakai jika memiliki kulit berminyak. (SA)

Baca Juga : Kandungan Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Tinggalkan Balasan