Komposisi Wardah Lightening Day Cream
Berikut Ini Komposisi Wardah Lightening Day Cream

Beberapa Komposisi Wardah Lightening Day Cream Untuk Anda

Pemilihan produk wardah perlu diketahui komposisi wardah lightening day cream agar sesuai dengan kulit Anda. Produk tersebut berfungsi untuk mengatasi permasalahan pada wajah kusam akibat sinar blue light dari gadget.

Memiliki kulit wajah cerah merupakan dambaan bagi setiap wanita. Banyak hal perlu diketahui untuk mendapatkan wajah cerah. Salah satunya mengetahui kandungan wardah lightening day cream dan night cream.

Wardah day cream adalah krim wajah yang digunakan saat siang hari dengan teksture ringan dan dapat melembabkan serta mencerahkan wajah. Terdapat banyak rangkaian produk wardah untuk mengatasi kulit.

Baca Juga : Wardah Acnederm Pore Refining Toner Ingredients

Kandungan atau Komposisi Wardah Lightening Day Cream

Produk wardah untuk siang hari ini, mengandung Advance Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++.

1. Water/ Aqua/ Eau

Bahan perawatan kulit paling umum dari semua komposisi pada bedak. Biasanya terdapat di bagian pertama dari daftar baha, artinya kandungan yang dominan pembentuk produk tersebut.

2. Niacinamide

Bahan satu ini merupakan bahan anti penuaan, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4 sampai 5%. Dapat memudarkan bintik hitam, dibantu dengan kombinasi dari gula amino, asetil glukosami.

3. Propylene Glycol

Sedang Trending :  Referensi Produk Wardah untuk Usia 17 Tahun

Merupakan cairan tidak berwarna, tugas utamanya meningkatkan stabilitas produk. Ini memastikan bahwa produk wardah tidak membeku atau meleleh pada suhu rendah atau tinggi.

4. Cetyl Alcohol

Wardah lightening day cream 30gr juga terdapat lemak alkohol bisa digunakan sebagai emolien, emulsifier, serta agen pembawa bahan lain. Dapat diturunkan secara alami seperti pada alkohol lemak kelapa, atau bisa dibuat secara sintetis.

5. Dimethicone

Bahan ini membuat kulit jadi halus, menciptakan kilau dan membentuk pelindung atau oklusif. Selain dari itu mampu bekerja dengan baik untuk mengisi garis halus dan kerutan serta membuat kulit terlihat kencang.

6. Butylene Glycol

Pekerjaan utama dari butylene glycol adalah menjadi pelarut bagi bahan lain. Termasuk membantu produk menyerap lebih cepat ke dalam kulit atau menetrasi, membuat produk menyebar baik ke kulit.

7. Phenoxyethanol

Menjadi bahan aman dan lembut, bukan paraben diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan digunkan hingga 1% di dunia. Bisa ditemukan di alam pada teh hijau, tetapi dalam versi sintetis dalam kosmetik.

8. Cyclopentasilloxane

Silikon berstruktur siklik dengan ukuran panjang 5 unit sangan umum digunakan. Bersifat setipis air dan menempel pada kulit namun dapat menguap. Seperti silikon lain, bahan tersebut memberi kulit halus serta lembut. (SA)

Tinggalkan Balasan