Perbedaan Wardah Luminous dan Lightening Two Way Cake
Berikut Ini Perbedaan Wardah Luminous dan Lightening Two Way Cake

Ini Perbedaan Wardah Luminous dan Lightening Two Way Cake

Dalam memilih produk kecantikan terdapat Perbedaan Wardah Luminous dan Lightening Two Way Cake yang cocok dengan warna atau jenis kulit memang tidak bisa sembarangan.

Banyak produk foundation yang ada di pasaran terkadang membuat Anda bingung untuk memilih. Produk kosmetik ini bisa menjadi salah satu referansi dalam menggunakan wardah luminous two way cake.

Berbagai varian produk wardah yang dikeluarkan, Anda akan bingung dalam menentukan bedak atau foundation mana cocok untuk dipakai. Masing-masing dari foundation tersebut mempunyai keunggulan tersendiri.

Baca Juga : Apakah Bedak Collagen Mengandung Merkuri ?

Terdapat Perbedaan Wardah Luminous dan Lightening Two Way Cake

Untuk Anda yang ingin terlihat natural tetapi tetap cantik, wardah luminous bisa digunakan. Tekstur dan bahan ringan memberikan kesan alami bagi kulit, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Coverage dihasilkan oleh produk ini juga bagus karena bisa menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, serta warna kulit wajah tidak merata bisa menambah kecantikan Anda.

Kulit wajah juga akan terlindung dari paparan sinar UV serta dapat melembabkan kulit. Tersedia dalam beberapa varian warna bisa Anda pilih seperti natural white, beige, dan light beige.

Produk Bedak wardah untuk kulit berminyak juga bisa digunakan karena memiliki kandungan anti UV, pearl extract, Vitamin E, serta Macadenia oil. Jenis ini cocok dipakai untuk kulit wajah normal dan berminyak.

Sedang Trending :  Cara Membuat Wajah Glowing dengan Baby Oil

Simak Juga : Macam Macam Bedak Pigeon dan Fungsinya

Wardah Lightening Two Way Cake

Wardah jenis ini merupakan bedak yang ditujukan untuk mempercantik wajah. Deskripsi produk ini panduan bedak dan foundation dengan tekstur halus, lembut, serta tahan lama.

Perbedaan kedua produk tersebut, bisa dilihat dari segi manfaat, tekstur, harga, serta shade. Ringan di wajah bisa digunakan sebagai pelapis, dengan kandungan micropowder sehingga hasil menyatu pada kulit.

Wardah two way cake exclusive dengan packaging yang cukup bulky tidak akan memakai tempat di dalam tas atau makeup pouch. Seperti compact powder terdapat cermin di dalamnya serta ada dua slot.

Produk ini dapat membuat wajah cerah dan fresh seketika, kandungan microbright formula serta licorice terdapat di dalam bedak. Sponge di dalam juga lembut dan nyaman ketika dipakai untuk mengaplikasikan bedak.

Bedak ini memiliki ketahanan yang cukup lama pada wajah berminyak, sehingga tidak perlu sering touch up. Bekas dari jerawat cukup tersamarkan dan tampak lebih mulus. (SA)

Baca Juga : Bedak Padat Pixy Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Tinggalkan Balasan