Masker Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Rekomendasi Masker Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Masker Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik

Anda harus mencoba masker Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat sebagai solusi jitu. Sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat di wajah di mana salah satunya yaitu menggunakan masker.

Masker dapat merawat kulit berjerawat dengan kandungan khusus dari timbulnya breakout atau peradangan berlebih. Di sini Wardah memiliki beberapa produk untuk kulit berjerawat.

Setidaknya terdapat delapan masker untuk kulit berjerawat dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Delapan masker Wardah tersebut memiliki formula yang dikreasikan khusus untuk acne prone skin.

Masker Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Delapan masker Wardah tersebut bukan hanya untuk menghilangkan serta merawat kulit berjerawat saja, tetapi juga dapat menutrisi kulit menghilangkan bekas jerawat membandel.

1. Wardah C Defense Waterclay Mask

Masker ini ini merupakan bagian dari seri C defense dengan tekstur cair serta ringan layaknya air. Formula utama dari clay Mask defense adalah hi-grade Vitamin C yang berfungsi menangkal radikal bebas serta mencerahkan wajah.

Kandungan micro clay particles dan triple moisturizing agent berfungsi membersihkan kotoran, minyak berlebih, debu tersumbat, dan penyebab timbulnya jerawat lainnya. Selain itu, kedua kandungan tersebut juga memberikan kelembaban pada kulit wajah secara mendalam.

Cocok digunakan sebelum tidur dengan menggunakan spatula agar maskernya lebih higienis tidak tersentuh jari tangan. Ukuran masker ini 30 gram dengan harga Rp35.000 saja.

2. Wardah Lightening Blue Clay Mask

Masker Wardah dan kegunaannya yang satu ini untuk menghilangkan minyak berlebih, mengeringkan jerawat kecil dari kandungan kaolin mineral clay. Masker ini berbentuk tube sehingga penggunaannya lebih praktis dan higienis.

Untuk cara penggunaan cukup digunakan selama 15 menit tidak lebih agar minyak alami wajah tidak hilang sehingga kulit jadi dehidrasi. Ini sekitar Rp20.000 dengan ukuran 50 ml.

3. Wardah Perfect Bright Peel Off Mask

Masker Wardah untuk kulit berjerawat selanjutnya yaitu datang dari seri perfect bright dengan nama perfect bright peel off mask. Masker Ini mengandung vitamin B3, vitamin E, dan licorice yang mampu mengatasi jerawat serta mencerahkan kulit wajah.

Meskipun masker ini merupakan jenis peel off, tetapi tidak menimbulkan rasa sakit ketika ditarik. Jadi sudah pasti lapisan terluar kulit Anda tidak akan mengalami kerusakan.

Aplikasikan produk ke seluruh area wajah kemudian diamkan hingga mengering. Masker ini dibanderol dengan harga Rp30.000 saja mulai dari ukuran 60 ml.

Masker Wardah untuk kulit berjerawat terdiri dari delapan produk, produk-produk lainnya antara lain:

  1. Wardah Essential Facial Mask
  2. Wardah Nature Daily Capsule Mask Tea Tree
  3. Wardah Nature Daily Rice Sheet Mask
  4. Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose
  5. Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

delapan masker Wardah dan kegunaannya memiliki keunggulan masing-masing untuk merawat kulit berjerawat. Masker Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat memiliki kandungan yang bagus untuk merawat acne prone skin dengan harga yang terjangkau.  (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan