Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Tutorial Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

3 Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Cara pakai Wardah renew you anti aging intensive serum yang tepat dapat membantu Anda memaksimalkan fungsi dari bahan-bahan yang ada di dalam produk tersebut. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dari keseluruhan bahan-bahan di dalamnya.

Serum adalah produk kecantikan berbahan dasar aktif untuk menutrisi wajah secara mendalam. Serum merupakan salah satu dari produk kecantikan yang digunakan orang wanita di seluruh dunia.

Penggunaan serum wajah terkenal karena perawatan wajah ala Korea yang mendunia. Pasalnya, jika Anda menggunakan serum dengan cara yang tepat akan membentuk produk kecantikan lainnya dapat bekerja lebih baik ke dalam kulit.

Terutama bagi para wanita yang mengalami permasalahan kulit penuaan dini, misalnya munculnya tanda penuaan seperti kerutan maupun garis halus. Bintik hitam, wajah kusam, serta kekenyalan dan keelastisan kulit berkurang termasuk tanda-tanda penuaan dini.

Anda bisa menggunakan produk kecantikan yang satu ini untuk mendapatkan manfaat serum Wardah renew you. Untuk perawatan kulit Anda, percayakan pada produk halal dan terbaik dari Wardah.

Baca Juga : Produk Wardah untuk Usia 17 Tahun

Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Bahan-bahan yang digunakan sebagai kandungan produk dari Wardah mampu mengatasi masalah penuaan dini pada kulit wajah. Selain kandungan dari produk ini bagus, Anda harus mengetahui bagaimana cara pemakaian produk tersebut secara tepat.

1. Membersihkan Wajah Dari Sisa Make Up atau Debu dan Kotoran

Sebelum Anda menggunakan produk perawatan kecantikan wajah, untuk membersihkan kulit wajah terlebih dahulu dari kotoran apapun.

Sedang Trending :  Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

Gunakan produk cleanser seperti facial foam yang cocok dengan kulit Anda, lakukan pijatan kemudian diamkan selama 3 menit agar keseluruhan kotorannya bisa terserap dengan baik.

Simak Juga : Cara Menggunakan Makarizo Easy Straight Tanpa Catok

2. Keringkan Kulit Wajah tetapi Harus Tetap Lembab

Cara mengeringkan kulit wajah dengan handuk atau tisu atau kain bersih yang benar yaitu dengan mentap-tap lembut, jangan digosok dengan keras. Biarkan kulit wajah tetap lembab karena akan lebih cepat menyerap serum sehingga manfaatnya lebih maksimal.

3. Aplikasikan Serum

Pemakaian serum Wardah renew you dilakukan secukupnya yaitu sebanyak 3 tetes saja untuk seluruh permukaan wajah. Oleskan serum secara merata dan hindari pemakaian di sekitar area mata.

Tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar proses penyerapan serumnya lebih maksimal. Teteskan serum ke telapak tangan, kemudian gosokkan telapak tangan hingga terasa hangat. Kemudian tempelkan telapak tangan tersebut ke area wajah secara merata.

Agar manfaat serum Wardah renew you bisa dirasakan lebih, lakukan pijatan ringan di area wajah agar kandungan serum lebih menyerap ke dalam pori. Pijatan atau masak wajah juga berfungsi untuk mengencangkan kulit.

Untuk mendapatkan manfaat secara maksimal, cara memakai wardah renew you anti aging intensive serum harus tepat secara rutin setiap malam. Disarankan, agar hasilnya lebih maksimal, gunakan seluruh rangkaian produk Wardah renew you anti aging. (SA)

Baca Juga : Cara Menggunakan Makarizo Pelurus Rambut

Tinggalkan Balasan